Senin, 6 Mei 24

Satu Pelaku Pembunuhan Pulomas Mati Kehabisan Darah Akibat Luka Tembaknya

Satu Pelaku Pembunuhan Pulomas Mati Kehabisan Darah Akibat Luka Tembaknya

Jakarta, Obsessionnews.com – Polri telah menangkap dua orang pelaku perampokkan disertai dengan pembunuhan di rumah nomor 7A Jl Pulomas Utara, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur pada Senin (26/12). Satu dari pelaku yang ditangkap Meninggal karena kehabiaan darah akibat luka tembak yang diberikan oleh polisi.

“Satu pelaku tertembak karena melawan, kehabisan darah, lalu meninggal dunia. Satu lagi selamat,” ujar Kapolri Jenderal Tito Karnavian di Markas Besar Polri, Jakarta, Rabu (28/12/2016).

Tito menyebutkan, peristiwa pembunuhan di Pulomas cukup mengentak publik karena jumlah korban yang relatif banyak. “Lebih detailnya akan disampaikan Kapolda Metro Jaya,” katanya.

Seperti diketahui, enam orang terbunuh di rumah nomor 7A Jl Pulomas Utara, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur pada Senin (26/12) kemarin. Dari peristiwa tersebut, dua pelaku telah ditangkap oleh Polda Metro Jaya. Namun, satu orang pelaku mati kehabisan darah akibat luka tembak yang di berikan polisi karena coba melawan. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.