Kamis, 30 Juni 22

Sarapan Pagi Khusus Pesepeda Selama September di JHL Solitaire Gading Serpong

Sarapan Pagi Khusus Pesepeda Selama September di JHL Solitaire Gading Serpong
* sarapan pagi di JHL Gading Serpong.(Foto: JHL)

Jakarta, Obsessionnews.comJHL Solitaire Gading Serpong mengadakan promo spesial selama September bagi para pesepeda di kawasan Gading Serpong.

Dari keterangan tertulis JHL Solitaire Gading Serpong yang diterima obsessionnews.com, Kamis (3/9/2020) menginformasikan, menyambut masuknya bulan September dengan penuh keceriaan, Hotel bintang 5 di Tangerang ini menargetkan pada pengguna sepeda atau komunitas sepeda yang saat ini sedang ramai bersepeda setiap pagi.

Melihat banyaknya komunitas pengguna sepeda saat ini, JHL Solitaire Gading Serpong memberikan promo menarik untuk sarapan pagi untuk para pengguna sepeda. Sarapan pagi khusus untuk komunitas sepeda ini dilaksanakan di Mangan All Day Dining Restaurant yang terletak di lantai 2 gedung JHL Solitaire Gading Serpong.

Harga yang ditawarkan adalah IDR 200.000 Net per orang. Dengan minimum reservasi di 20 orang, para pengguna sepeda yang berkeliling di pagi hari dapat mengisi energi mereka kembali dengan menikmati sarapan pagi di JHL Solitaire Gading Serpong dengan beberapa pilihan menu istimewa khas bintang 5.

Untuk reservasi dianjurkan pada 2 hari sebelum makan di tempat, dan dapat langsung melakukan resevasi melalui direct message Instagram, telepon ke 021-39503000 atau WA ke 08118822257.

Tidak perlu khawatir untuk protokol kesehatan yang diterapkan, karena JHL Solitaire Gading Serpong telah mematuhi dan menerapkan protocol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah diantaranya adalah penggunaan masker di seluruh area, hand sanitizer yang sudah tersedia di seluruh tempat, penyemprotan disinfectant di seluruh area resto secara berkala, dan pengambilan makanan yang dibantu oleh staff restaurant. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.