Senin, 23 Mei 22

Sandiaga: Budaya Asli Betawi Tidak Boleh Luntur

Sandiaga:  Budaya Asli Betawi Tidak Boleh Luntur
* Sandiaga Uno.

Jakarta, Obsessionnews.com – Partai Gerindra secara resmi memilih Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Sandiaga Uno sebagai calon gubernur DKI Jakarta pada Pilkada DKI 2017 mendatang.

Salah satu keinginan Sandi, sapaan akrabnya, adalah melestarikan budaya asli Betawi. Dia menegaskan budaya Betawi tidak boleh luntur, apalagi terlupakan,

Budaya asli Betawi kagak boleh luntur apalagi terlupakan! #SaveBudayaBetawi #FestivalCondet,” tulisnya di akun Twitter miliknya, @sandiuno, Senin (1/8/2016).

Sebelumnya dalam tweet-nya pada Sabtu (30/7) Sandi berobsesi untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat. Selain itu ia ingin menjadikaan Jakarta maju dan humanis. “Izinkan saya untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat, dan menjadikan Jakarta kota yang maju namun tetap humanis.

Kepastian terpilihnya Sandiaga sebagai calon gubernur dari Partai Gerindra disampaikan Ketua DPD Gerindra DKI Mohamad Taufik ketika dihubungi Jumat (29/7).

“Sudah ada, Sandiaga Uno yang jadi cagub,” katanya.

Keputusan tersebut, lanjutnya,  diambil dalam Rapat Koordinasi Nasional di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Salah satu alasan Sandiaga dipilih adalah karena dia merupakan kader internal.

“Saya kira lebih kepada karena dia kader internal karena kalau soal nilai, kayaknya semua sama ya,” tutur Taufik. (@arif_rhakim)

Baca Juga:

Obsesi Sandiaga Jadikan Jakarta Maju dan Humanis

Sandiaga Uno Sedih, Jumlah Penduduk Miskin di DKI Tambah 15.630 Orang

Sandiaga Uno: Pertimbangkan Saefullah Jadi Pendamping Pilgub

Sandiaga Uno Yakin Didukung NU

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.