Jumat, 26 April 24

Sambut Natal 2019, PHM Hospitality Gelar Program CSR

Sambut Natal 2019, PHM Hospitality Gelar Program CSR

Jakarta, Obsessionnews.com -Menyambut perayaan Natal 2019, PHM Hospitality bersama dengan beberapa unit hotel yang berada di bawah manajemennya, yakni THE BNB Kelapa Gading dan TAKES Hotel Jakarta – a PHM Collection, menggelar program CSR (Corporate Social Responsibility) pada Jumat 20 Desember 2019 di panti asuhan Beriku Hati, Cisauk, Banten .

Pada perayaan Natal kali ini tema yang diusung yakni “Berbagi Kasih Natal 2019” . Diharapkan dapat menanamkan rasa kepedulian terhadap sesama, memberikan kebahagian terhadap anak-anak yatim piatu, serta dapat memberikan senyuman dan motivasi untuk terus semangat dalam mencapai cita-cita yang diinginkan.

Dikutip dari siaran pers yang diterima obsessionnews.com, Minggu (22/12), acara yang dimulai pada pukul 14.00 di hadiri oleh 50 anak yatim piatu. Dibuka dengan sambutan oleh Olvie, ketua pembina dari Panti Asuhan Beriku Hati, yang kemudian dilanjutkan dengan serangkaian acara seperti doa dan bernyanyi bersama, permainan bersama anak asuh, ramah tamah serta makan malam bersama. Acara ditutup dengan pemberian tali kasih kepada Yayasan Yatim Piatu Beriku Hati.

Head of Marketing & Communication dari PHM Hospitality Nadia Damayanti mengatakan, antusiasme para staf dan puluhan anak asuh ini menunjukkan keberhasilan jalannya acara ini.

“Dalam kegiatan ini kami berharap dapat memberikan hadiah terindah untuk mereka dalam menyambut perayaan hari raya Natal 2019, dan bisa menjadi motivasi untuk terus berbagi kasih dengan sesama” ujar Nadia. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.