Minggu, 5 Mei 24

RSPJ Berikan Pelayanan Masa Perjuangan di HUT RI

RSPJ Berikan Pelayanan Masa Perjuangan di HUT RI

Jakarta, Obsessionnews – Banyak cara yang dilakukan untuk mengungkapkan partisipasi dalam memeriahkan HUT RI dan sebagai wujud rasa syukur serta menghargai jasa para Pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Dari insan pelayan masyarakat diantarannya petugas kesehatan yang berada di Rumah Sakit juga tidak ketinggalan turut serta memeriahkan sebagai wujud memberikan penghormatan dan penghargaan terhadap jasa para Pahlawan.

Salah satunya, Rumah Sakit Pertamina Jaya (RSPJ) yang memiliki unit layanan Rumah Sakit dan 17 Klinik yang tersebar di Jabodetabek, di hari pertama kerja sehari setelah perayaan HUT RI 17 Agustus 2015, membuat kegiatan bertema ‘Semangat Kreatifitas Memeriahkan HUT RI ke 70’ dan seluruh Manajemen RSPJ yaitu Petugas Medis ( Dokter, Perawat ), Ruang Rawat Inap & Rawat Jalan Poli, Apotek, Laboratorium, UGD, Klinik Pertamedika Jabodetabek 17 Klinik, memakai baju bernuansa perjuangan dan bernuansa merah putih dalam memberikan layanan kepada pasien yang sedang berobat.

“Para pekerja rumah sakit dan klinik-klinik RS Pertamina Jaya memakai baju bernuansa perjuangan seperti, Soekarno, Bung Tomo, Prajurit TNI,” ujar Direktur RSPJ Dr.Duta Liana di Jakarta, Selasa (18/8/2015).

Selain itu, kata Duta, sebagai bagian dari even kemerdekaan RS Pertamina Jaya juga memberikan berbagai promo Discount layanan serta beberapa free konsul Dokter untuk layanan tertentu.

Oleh karena itu, selama satu bulan penuh ruangan Rumah Sakit dan Klinik Pertamedika Jabodetabek berhias dengan pernak pernik merah putih dan tulisan-tulisan semangat perjuangan.

“Hal tersebut merupakan wujud apresiasi semangat kemerdekaan dalam memperingati dan memeriahkan HUT RI dengan kekompakan dan kreativitas seluruh pekerja sebagai upaya team Building strategi,” pungkas Duta.(Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.