Selasa, 4 Agustus 20

Ronaldo Tak Akan Pensiun Sampai Bisa Main Bareng Sang Anak

Ronaldo Tak Akan Pensiun Sampai Bisa Main Bareng Sang Anak
* Ronaldo dan anaknya. (goal.com)

Cristiano Ronaldo menegaskan tidak akan pensiun sampai dia bisa bermain bareng anaknya di lapangan. Dengan kata lain, megabintang Juventus itu rela memperpanjang kariernya sampai melihat anaknya mentas sebagai pesepakbola profesional.

Ronaldo bertekad untuk tak pensiun sampai bisa merasakan tampil bareng sang anak. Anak Ronaldo saat ini berusia sembilan tahun dan kapten Portugal ini berharap bisa mewujudkan main dengan sang buah hati di masa depan.

“Deretan angka akan berbciara sendiri. Saya tidak perlu membuktikan apa pun kepada siapa pun,” tutur Ronaldo kepada jurnalis.

“Akan tetapi, apa yang harus saya lakukan adalah menunjukkan apa yang bisa saya perbuat untuk diri saya sendiri, keluarga saya dan anak saya,” sambungnya.

“Terkadang, anak saya berkata pada saya, ‘Ayah, teruslah bermain untuk beberapa tahun lagi. Saya ingin bisa bermain bareng Ayah’,” urai Ronaldo.

Ronaldo mengakui, untuk menuruti permintaan anaknya memang tidak mudah. Sebab ketika sang anak beranjak dewasa maka usia Ronaldo semestinya memasuki masa pensiun.

“Ini tentu sangat sulit, tapi saya akan coba mewujudkannya. Anda tidak akan pernah tahu [masa depan],” tandas Ronaldo. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.