Sabtu, 27 April 24

Ridwan Hisjam Gelar Sosialisasi Empat Pilar, Sekaligus Serap Aspirasi

Ridwan Hisjam Gelar Sosialisasi Empat Pilar, Sekaligus Serap Aspirasi
* Anggota Komisi VII FPR Ridwan Hisjam menggelar Sosialisasi Empat Pilar di Aula Yayasan RHC Tunggulwulung, Lowokwaru, Malang, Jawa Timur pada, Kamis 23 Februari 2023.

Obsessionnews.com – Anggota Komisi VII FPR Ridwan Hisjam menggelar Sosialisasi Empat Pilar di Aula Yayasan RHC Tunggulwulung, Lowokwaru, Malang, Jawa Timur pada, Kamis 23 Februari 2023.

Diadakannya sosialisasi empat pilar tersebut juga dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat dari berbagai kawasan di wilayah Malang Raya yang merupakan daerah pemilihannya. Pihaknya sudah kerap berkunjung ke desa-desa guna serap aspirasi.

“Saya merasa bangga dan senang bisa datang di tempat ini bertemu dengan masyarakat, kegiatan ini bukan hanya sebatas sosialisasi, tapi juga juga untuk serap aspirasi,”ujar Ridwan.

Ridwan juga tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayai dan mengamanatkan dirinya sebagai wakil rakyat untuk ke lima kalinya.

“Kepercayaan yang diberikan ini tentu saja sangat mahal harganya, maka saya sebagai wakil di Senayan akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ridwan menyempatkan diri untuk menampung berbagai keluhan dari masyarakat. Banyak dari mereka yang mengadukan kenaikan harga sembako dan kebutuhan harian lainnya. “Nah, keluhan mereka kita serap. Mereka juga menyampaikan harapan dan apa yang dikehendaki ke depan,” tuturnya.

Selain kenaikan harga sembako, tentu ada beberapa hal lain yang dikeluhkan warga, baik itu tentang jalan rusak, pendidikan gratis, bantuan sosial dan juga soal lingkungan. Kewajiban dirinya sebagai anggota DPR, yakni akan menyuarakan hal itu kepada pemerintah.

“Semua aspirasi itu kita tampung dan akan kita teruskan kepada pemerintah dalam rapat-rapat bersama DPR. Kira sampaikan juga kepada kabupaten, provinsi sampai pusat,” jelasnya.

Ia pun mengajak semua masyarakat untuk melakukan perubahan demi mewujudkan kemudahan dalam hidup keseharian. “Masyarakat tidak ingin harga kebutuhan pokok seperti saat ini. Masyarakat ingin ada kemudahan dalam hidup keseharian,” pungkasnya. (Al)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.