Jumat, 26 April 24

Ridwan Hisjam Bagikan 701 Alat Konversi BBG ke Para Nelayan di Gresik

Ridwan Hisjam Bagikan 701 Alat Konversi BBG ke Para Nelayan di Gresik
* Wakil Ketua Komisi VII DPR Ridwan Hisjam menyerahkan bantuan alat konversi energi nelayan dari BBM ke BBG di Kabupaten Gresik. (Foto : Dokumentasi pribadi)

Gresik, Obsessionnews.com – Sebanyak 701 nelayan yang mempunyai kapal di bawah 5 gross tonnage di Gresik, Jawa Timur, mendapat bantuan mesin konversi dari BBM ke BBG dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Alam (ESDM) yang bekerja sama dengan Komisi VII DPR.

Alat konversi dari BBM ke BBG diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Komisi VII DPR Ridwan Hisjam didampingi Murmaini, Tenaga Ahli DPR, beserta Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Gresik, dan Kepala Aset Negara Kementerian ESDM, juga didampingi oleh camat da kapolsek setempat.

Penyerahan alat tersebut dilakukan di Balai Serbaguna Rukun Nelayan Muara Solo, Desa Pangkal Wetan, Kecamatan Ujung Pangkah, pada Jumat (5/10/2018). Ridwan menyerahkan secara simbolik kepada nelayan.

“Ada 701 alat konversi energi nelayan dari BBM ke BBG yang sudah kita serahkan secara simbolik kepada para nelayan di Kecamatan Ujang Pangkah, Gresik. Mereka bersyukur mendapat bantuan dari pemerintah,” ujar Ridwan.

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.