Selasa, 9 Agustus 22

Rian (PTM Yuna) Juara I dan Edy Mulyawan (PTM EDYMCS) Juara II Turnamen Tenis Meja PTM Pertim

Rian (PTM Yuna) Juara I dan Edy Mulyawan (PTM EDYMCS) Juara II Turnamen Tenis Meja PTM Pertim
* Pemilik GOR Pertim Santoso bersama juara I Turnamen Tenis Meja Pertim Rian (PTM Yuna), juara II Edy Mulawan (PTM EDYMCS), juara III bersama Ulef (Perikani) dan Ucok (PTM Karjo), Senin (9/5/2022) dini hari. (Foto: Arif RH/obsessionnews.com)

Obsessionnews.com – Turnamen Tenis Meja PTM Pertim yang digelar di GOR Pertim, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Minggu (8/5/2022) hingga Senin (9/5) dini hari, merupakan salah satu turnamen tenis meja amatir terbaik di Jakarta. Turnamen tenis meja amatir khusus Divisi 5, Divisi 6, Divisi 7, dan Divisi 8 ini diikuti lebih dari 100 peserta yang berasal dari Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor, Tangerang, Bandung, dan lain-lain.

Sejumlah pemain yang populer ikut bertempur di turnamen ini, antara lain Roy Korompis, Edi Rukapi, Edy Mulyawan, Uhe, Rian, Vano, Satrio, dan Amran Jenggot Prosessa.

 

Rian (PTM Yuna) menjadi bintang di Turnamen Tenis Meja PTM Pertim

 

Baca juga:

Rian Juara Turnamen Tenis Meja Ramadan Cup di GOR Pertim

FOTO Si Ganteng Baim Sedot Perhatian Para Penonton di Turnamen Tenis Meja PTM Pertim, Jakarta Timur

Roy Korompis Sang Raksasa Tenis Meja Amatir Bakal Beraksi di Turnamen PTM Pertim

 

 

Yang menjadi bintang dalam Turnamen Tenis Meja PTM Pertim adalah Rian (PTM Yuna). Di semifinal Rian yang bermain di Divisi 5 menaklukkan Ulef (Perikani) yang bermain di Divisi 6. Rian memberi voor 2 kepada Ulef. Dan Rian sukses meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Di partai semifinal lainnya Edy Mulyawan (PTM EDYMCS)  berhadapan dengan Ucok (PTM Karjo). Edy yang bermain di Divisi 7 memberi voor 2 kepada Ucok yang bermain di Divisi 8. Edy berhasil melibas Ucok dengan skor 3-0.

Seusai bertanding melawan Ucok, Edy mengaku kelelahan. Khawatir terjatuh ia memutuskan tidak bermain di partai final. Dengan demikian yang meraih juara I adalah Rian, sedangkan Edy menjadi juara II. Ulef dan Ucok menjadi juara III bersama.

Penyerahan hadiah kepada para juara dilakukan oleh Rachmad Evan atau yang akrab disapa Om RE, Ketua PTM Pertim Baskoro, Ketua Panitia Pelaksana Markus, dan pemilik GOR Pertim Santoso. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.