Sabtu, 27 April 24

Rayakan Tahun Penuh Harapan dengan Buffet Dinner Tahun Baru Cina di Swiss-Belresort Dago Heritage

Rayakan Tahun Penuh Harapan dengan Buffet Dinner Tahun Baru Cina di Swiss-Belresort Dago Heritage
* Swiss-Belresort Dago Heritage, Bandung. (Foto: Istimewa)

Obsessionnews.com – Rayakan awal tahun baru dan mempererat ikatan keluarga atau manjakan orang yang tercinta, Swiss-Belresort Dago Heritage, Bandung, memberikan tawaran spesial, yakni makan malam buffet atau prasmanan pada Sabtu (21/1/2023), pukul 19:00 – 22:00 WIB. Mengangkat sumpit dan rayakan tahun baru yang makmur dengan tradisi Yee Shang.

“Nikmati set menu Chinese yang disiapkan special oleh tim Chef kami, mulai dari Asparagus Crab Meat Soup, Chinese Fried Rice, Seafood Ifumie, Pakcoy Garlic Oyster, Singaporean Chili Prawn, Chicken Kung Pao, Roster Duck hingga Beef Black Pepper yang pastinya akan membawa makan malam Anda dan keluarga membawa banyak kegembiraan dengan harga Rp.339,000 net/orang (Dewasa) dan Rp.180,000 net/orang atau anak-anak di bawah 12 tahun,” tulis keterangan pers Swiss-Belresort Dago Heritage yang diterima obsessionnews.com, Rabu (11/1/2023).

Baca juga: Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung Tawarkan “Winter Wonderland”

Dengan begitu, Anda dapat menikmati berbagai menu makanan lezat dengan keluarga, teman, kerabat ataupun yang terkasih dengan pertunjukan Barongsai, suasana Tahun Baru Imlek dengan penampilan musik mandarin, photobook dan doorprize.

Untuk informasi dan reservasi hubungi +62-22 2045 9999, Whatsapp to https://bit.ly/WA-SKSRDA email to [email protected] atau ikuti Instagram : @swissbelresortdago / https://www.instagram.com/swissbelresortdago/ dan juga Facebook Fanpage : Swiss-Belresort Dago Heritage. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.