Minggu, 5 Mei 24

Rayakan HUT ke-7 Hotel Grand Tjokro Bandung Gelar Rangkaian Kegiatan Sosial

Rayakan HUT ke-7 Hotel Grand Tjokro Bandung Gelar Rangkaian Kegiatan Sosial
* Kegiatan donor darah di Hotel Grand Tjokro Bandung. (Foto: ist)

Obsessionnews.com – Momen yang sangat ditunggu-tunggu telah tiba. Setelah dua tahun pandemi, kini Hotel Grand Tjokro Bandung, Jawa Barat, terus membuktikan eksistensinya dengan mengukir perjalanan panjang selama tujuh  tahun. Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung salah satu hotel bintang 4 yang berlokasi di Jalan Cihampelas No. 211-117 Bandung kini tengah merayakan hari jadinya yang ketujuh. Memasuki usianya yang ke-7, Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung menggelar beragam kegiatan sosial sebagai bentuk rasa syukur atas berdirinya hotel, dan juga sebagai bentuk terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung dan membantu keberhasilan hotel.

 

Baca juga:

Kado Akhir Tahun untuk Grand Tjokro Premiere Hotel Bandung

Sambut Pergantian Tahun Baru 2023, Hotel Grand Tjokro Bandung Hadirkan Konsep Magical Jungle

Grand Tjokro Premiere Bandung Hadirkan Resto “Kirra Eatery” Dengan Konsep Terbaru

 

 

Perayaan HUT ke-7 dilaksanakan pada 19 Desember 2022 dengan serangkaian kegiatan sosial, salah satunya donor darah. Bertempat di North Lobby, Grand Tjokro Premier Bandung, kegiatan donor darah merupakan kegiatan sosial yang rutin dilakukan setiap tiga bulan sekali. Kegiatan ini terbuka untuk seluruh warga Bandung, terutama tamu dan karyawan hotel yang berkenan untuk mendermakan sebagian darahnya.

Selain donor darah, serangkaian kegiatan juga dilakukan seperti pengecekan kesehatan, pemeriksaan kolesterol, gula darah dan asam urat untuk 100 orang pertama oleh RS Paru Rotinusulu.

Selain itu Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung juga mengadakan pemeriksaan seperti skin check by Crystallure, analisis tubuh menggunakan Quantum by Kimia Farma dan menghadirkan Bazaar by Make Over. Seluruh acara ini di gelar pada tanggal 19 Desember 2022 di Hotel Grand Tjokro Premier Bandung. Seluruh warga Bandung bisa mengikuti seluruh pemeriksaan kesehatan tanpa di pungut biaya apapun. Serangkaian acara ini juga dimeriahkan dengan mengundang para mitra rekanan dan media dalam menyambut Hari Ulang Tahun Hotel Grand Tjokro Bandung yang ke-7.

Tidak hanya itu, dengan predikat hotel keluarga yang sudah lama melekat pada Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung, pada HUT ke-7 ini juga dimeriahkan dengan pemberikan harga khusus untuk menginap yaitu pemberian diskon hingga 30% untuk pemesanan kamar pada tanggal 19 Desember 2022 dengan periode menginap mulai dari tanggal 19 Desember 2022 – 31 Maret 2023.

“Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh tamu dan karyawan hotel yang selalu setia hingga saat ini. Dan kami berharap Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung tetap menjadi pilihan keluarga untuk menginap di tengah Kota Bandung,” ujar Resident Manager, Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung Sahmad.

Acara HUT ke-7 ini pun tidak terlepas dari dukungan bersama dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bandung dan pihak yang lainnya.

Segera kunjungi websitenya di www.grandtjokro.com/bandung dan dapatkan info terbaru melalui media sosial, Instagram: @grandtjokrobandung, Facebook: Grand Tjokro Bandung dan WhatsApp +62 811-8121-220 karena ada berbagai promo menarik yang bisa didapatkan, mulai dari diskon kamar, hingga gratis menginap di Grand Tjokro Bandung. Yuk rencanakan liburan Anda bersama keluarga hanya di Grand Tjokro Bandung! Tentang Grand Tjokro Premier Bandung Grand Tjokro Premier Bandung adalah hotel bintang 4+ yang berlokasi di Jl. Cihampelas No.211-217, Cipaganti, Bandung yang memberikan pengalaman menyenangkan selama menginap di Bandung. Memiliki fokus pada keluarga dan bisnis, hotel yang terdiri dari 364 kamar ini memiliki 7 jenis klasifikasi kamar dimulai dari Superior, Deluxe, Premier, Family, Bubba Suite, Junior Suite, dan Tjokro Suite. Grand Tjokro Premier Bandung dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas lengkap seperti 20 ruang pertemuan, Tjokro Restaurant, Kirra Eatery, Ruftop Ramen, kolam renang, Mini Zoo, Playground, gym, Bubba Land, dan masih banyak yang lainnya. Kontak Media: Jessica Kristianty Grand Tjokro Premiere Bandung [email protected]. (red/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.