Minggu, 25 September 22

Raksasa Tenis Meja Bekasi Roy Korompis Bikin Kualitas Singgih Cup XVI Lebih Menarik

Raksasa Tenis Meja Bekasi Roy Korompis Bikin Kualitas Singgih Cup XVI Lebih Menarik
* Roy Korompis, salah seorang raksasa tenis meja Bekasi, Jawa Barat. (Foto: Arif RH/obsessionnews.com)

Obsessionnews.com – Roy Korompis, salah seorang raksasa tenis meja Bekasi, Jawa Barat, ikut bertanding di Singgih Cup XVI yang digelar di GOR Karjo, Jatibening Baru, Pondok Gede, Kota Bekasi, Kamis – Jumat 28-29 April 2022. Dalam praktiknya turnamen ini berakhir pada Sabtu (30/4) pagi.

 

Baca juga:

Mantap! GOR Karjo Dipercaya Jadi Tuan Rumah Turnamen Tenis Meja Singgih Cup XVI

Naufal (PTM Ancol Barat) Raih Juara I Turnamen Tenis Meja Single Open Singgih Cup XII

 

 

Kehadiran Roy bikin kualitas Singgih Cup XVI lebih menarik, karena dia sering menjadi juara di berbagai daerah, dan merupakan salah seorang petenis meja amatir yang terpopuler di Indonesia.

Selain Roy bintang-bintang tenis meja lainnya yang mengikuti Singgih Cup XVI adalah Jane, Uhe, si bocah ajaib Vano, dan Edi Rukapi.

Roy yang berbendera PTM EDYMCS diprediksi menjadi juara Singgih Cup XVI. Namun, di luar dugaan ia tidak lolos penyisihan pool karena kalah melawan Uhe.

Yang menjadi juara justru adalah bukan pemain bintang. Fauzi tampil sebagai juara I setelah menaklukkan Andre di partai final.

Para peserta Singgih Cup XVI
terdiri dari kategori predator dan kategori odong-odong. Kategori predator meliputi Divisi 4, dan Divisi 5. Sedangkan kategori odong-odong meliputi Divisi 6, Divisi 7, Divisi 8, dan Divisi 9.  Uang pendaftaran Rp 100 ribu. Panitia menyediakan hadiah untuk turnamen terbuka ini sebagai berikut: Juara I Rp 4 juta, juara II Rp 2 juta, juara III Rp 1 juta, juara IV Rp 500 ribu, dan 8 besar @Rp 200 ribu.

Turnamen ini disponsori penggiat tenis meja nasional Singgih Yehezkiel. Ini merupakan kontribusi konkret Singgih dalam menggairahkan dunia tenis meja nasional.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.