Jumat, 3 Mei 24

Promo Stay & Dine di Swiss-Belhotel Pondok Indah Berlaku hingga Agustus 2023

Promo Stay & Dine di Swiss-Belhotel Pondok Indah Berlaku hingga Agustus 2023
* Swiss-Belhotel Pondok Indah meluncurkan promo Stay & Dine yang berlaku hingga Agustus 2023. (Foto: Ist)

Obsessionnews.comSwiss-Belhotel Pondok Indah merupakan hotel bertaraf internasional yang terletak di lokasi strategis di Jakarta Selatan. Hotel ini dilengkapi berbagai fasilitas dan pelayanan yang dapat menunjang kebutuhan para pelaku bisnis maupun masyarakat yang ingin staycation di tengah kota, salah satunya dengan meluncurkan promo Stay & Dine yang berlaku hingga Agustus 2023.

Paket ini termasuk menginap di kamar Business Suite, makan pagi untuk dua orang dan diskon 15% untuk makan malam di Swiss-CaféTM Restaurant dengan menu pilihan yang tersedia.

 

Baca juga:

Gratis! Hadiri “Garden of Love” Wedding Open House di Swiss-Belhotel Pondok Indah

Dua Chef Handal Hadir di Swiss-belhotel Pondok Indah

Promo “Start Your Week” di Swiss-Belhotel Pondok Indah

 

 

 

Kamar Business Suite seluas 64 m2 ini terdiri dari sebuah kamar dengan tempat tidur besar, kamar mandi yang dilengkapi bathtub, ruang tamu, ruang makan dan pantry, sehingga sangat nyaman untuk dihuni oleh pelaku bisnis, pasangan maupun keluarga. Fasilitas lain yang dapat dinikmati selama menginap di Swiss-Belhotel Pondok Indah adalah gratis akses ke kolam renang, gym, connectivity area, dan parkir.

Tidak ketinggalan aneka treatment dari kepala hingga kaki oleh Kahyangan Spa yang terdapat di lantai 4, yang menawarkan potongan harga 10% untuk semua menu treatment bagi tamu menginap di sepanjang 2023 ini.

“Oleh karenanya apa pun kebutuhan tamu baik bisnis maupun leisure, paket Stay & Dine ini sangat mendukung,” ujar Director of Sales & Marketing Swiss-Belhotel Pondok Indah Berliana dalam keterangan tertulis yang diterima, Senin (14/8/2023).

Promo Stay & Dine tersedia dan dapat dipesan melalui website swiss-belhotel.com dengan pencarian hotel di Jakarta – Swiss-Belhotel Pondok Indah – di kolom Special Offers.

Letak Swiss-Belhotel Pondok Indah sangat strategis, mudah dijangkau dengan berbagai sarana transportasi umum; sangat dekat dan mudah dijangkau dari dan ke busway halte Pondok Indah I, MRT Lebak Bulus, dan Jalan Tol ke Jakarta maupun Tangerang. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.