Jumat, 26 April 24

Dua Chef Handal Hadir di Swiss-belhotel Pondok Indah

Dua Chef Handal Hadir di Swiss-belhotel Pondok Indah
* Acara jumpa pers Guest Chef Spectaculer Other special program Swiss Cafe Restaurant di Swiss Cafe Restaurant Pondok Indah - Swiss-Belhotel Pondok Indah Jakarta, Minggu (28/4/2019). (foto: Kapoy)

Jakarta, Obsessionnews.com – Swiss-Belhotel Pondok Indah Jakarta menggelar jumpa pers Guest Chef Spectaculer Other special program Swiss Cafe Restaurant di Swiss Cafe Restaurant Pondok Indah – Swiss-Belhotel Pondok Indah Jakarta, Minggu (28/4/2019).

Swiss-Belhotel Pondok Indah adalah hotel internasional bintang empat di Pondok Indah. Hotel mewah di kawasan bisnis Jakarta Selatan ini, terletak dekat dengan Jakarta Outer Ring Road, memiliki akses mudah ke pusat bisnis di Jakarta Barat dan Jakarta Timur, Tangerang Selatan, serta Bandara Internasional Soekarno-Hatta, menjadikannya akomodasi yang sempurna untuk pelaku bisnis atau liburan ke Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Chef Hastoto Sudibyo mengatakan, dia akan membuat menu yang sederhana, yang seringkali dijumpai di Asia.

“Saya akan bikin yang simple-simple saja,” ujar Hastoto kepada obsessionnews.com di Swiss Cafe Restaurant Pondok Indah Jakarta.

Chef yang didatangkan dari Swiss Cafe Restaurant Airport Bandara Soekarno-Hatta ini akan membuat makanan ala Asian. “Seared Barramundi in Asian Delight,” katanya.

Sementara itu, Chef Swiss Cafe Restaurant Pondok Indah Jakarta Ruben akan menyajikan menu yang akan di jual di restaurant Swiss-Belhotel Pondok Indah ini.

“Saya akan menampilkan menu yang sedang dijual di Swiss Cafe Restaurant ini,” ujar Ruben di kesempatan yang sama.

Konsep acara ini diselenggarakan di tempat terbuka, yakni di pinggiran kolom renang Swiss Cafe Restaurant Pondok Indah Jakarta dengan suasana yang cukup romantis.

Selain itu di suguhkan alunan musik dari band yang ada di Jakarta dengan lagu 90-an. Walaupun lagu 90-an anak-anak dan orang dewasa yang sedang berenang sepertinya menikmati alunan lagu tersebut. Tak hanya lagu 90-an, lagu masakini pun dihadirkan untung menghibur para pengunjung hotel.

Acara ini bekerjasama oleh PT Setrindo Prima, AQUA Japan, Akebonno, Sgueeze, Tanita, Tupperware, Diamond, dan media partner Warta Kota. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.