Jumat, 26 April 24

Jadi Bos Marta Tilaar Wulan Alami Proses Penggemblengan

Jadi Bos Marta Tilaar Wulan Alami Proses Penggemblengan
* Director of Martha Tilaar Spa & Vice Chairwoman of Martha Tilaar Group Wulan Tilaar. (foto: Dok. Pribadi)

Bersama anggota keluarganya, dia bahu-membahu mengembangkan dan mensinergikan perusahaan keluarga yang telah berusia 48 tahun.

Jakarta, Obsessionnews.com – Melanjutkan bisnis keluarga yang sudah mapan dan besar ternyata tidak semudah membalikkan telapak tangan. Amanah sebagai generasi penerus merupakan tantangan dan kesempatan untuk mengembangkan diri.

Sebagai penerus kerajaan bisnis Martha Tilaar Group, putri dari Dr. (H.C) Martha dan Prof. Dr H.A.R Tilaar ini telah berhasil menunjukkan kemampuannya dan mengukir prestasi membanggakan, salah satunya terpilih sebagai Best Achiever in Women Entrepreneur, Women’s Obsession Award 2018.

Wulan Tilaar mulai terjun di bisnis keluarga secara profesional sejak tahun 2005. Dia tidak serta merta menempati posisi puncak. Seperti saudaranya yang lain, turut mengalami proses penggemblengan dengan berpindah dari satu divisi ke divisi lainnya. Kini, di usia yang masih terbilang muda, dia mendapat kepercayaan menjabat sebagai vice chairwoman of Martha Tilaar Group. Membuatnya bertanggung jawab mengurus dua unit usaha, yaitu Martha Tilaar Spa dan Puspita Martha International Beauty School.

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.