Sabtu, 20 April 24

Prita Kemal Bagi Pengalaman ‘Public Relations’ di Norwegia

Prita Kemal Bagi Pengalaman ‘Public Relations’ di Norwegia
* Prita Kemal Gani (Dok: LSPR)

Jakarta, Obsessionnews.com – Founder & Director London School of Public Relations (LSPR)- Jakarta Prita Kemal Gani menjadi keynote speaker dalam acara World Public Relations Conference (WPRC)  2018 di Oslo, Norwegia, tanggal 22 – 24 April 2018.

Prita yang mewakili Indonesia ini merupakan salah satu dari empat puluh keynote speaker dari berbagai negara di dunia. Wanita yang juga menjabat Ketua ASEAN Public Relations Network (APRN) ini membagikan pengalamannya kepada sekitar 1.200 orang praktisi maupun akademisi public relations yang berasal dari berbagai negara.

“Building Quality Public Relations Education to Bridge Inequality” menjadi topik yang disampaikan Prita. Prita membahas bagaimana pendidikan yang berkualitas dapat meminimalkan ketimpangan dalam kehidupan sosial, khususnya pendidikan dalam bidang public relations,” demikian bunyi keterangan tertulis yang diterima Obsessionnews.com, Selasa (24/4/2018).

Faktanya, Indonesia terdiri dari sekitar 260 juta penduduk dengan persentase perempuan sebanyak 49% dan anak-anak sebanyak 37%.

Prita meyakini bahwa pendidikan masih investasi yang paling baik bagi masa depan generasi muda. Walaupun saat ini teknologi diramalkan akan dapat menggantikan manusia, namun Prita yakin bahwa ‘sentuhan kemanusiaan’ masih diperlukan dalam industri bisnis baik di masa kini maupun di masa yang akan datang.

Oleh karena itu, bisnis pendidikan yang dimilikinya terus melakukan berbagai inovasi termasuk didalamnya dengan menggunakan teknik belajar yang tidak hanya terpaku di ruang kelas sambil mendengarkan dosen.

Namun juga melalui beberapa teknik yaitu dramatology, hybrid online & offline learning dan juga program magang untuk mengenalkan para mahasiswa pada dunia kerja sebenarnya. (Popi)

 

Baca juga:

Prita Kemal Gani, Tokoh di Balik Majunya Public Relations Indonesia

Ketua Asean Public Relations Network, Prita Kemal Gani

Berbisnis dengan Hati Ala Prita Kemal Gani

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.