Sabtu, 31 Oktober 20

Presiden PKS Nasihati Jokowi

Presiden PKS Nasihati Jokowi
* Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman.

Jakarta, Obsessionnews.com – Presiden RI Joko Widodo melalui akun Twitternya @jokowi mendapat nasihat dari Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman. Cuitan Sohibul Iman menyinggung soal unjuk rasa yang akan terjadi Jumat (4/11/2016) esok.

Menurut Sohibul Iman, demonstrasi yang diperkirakan bakal menyedot 1 juta massa itu tak lain akibat ulah pemimpin yang tak mampu menjaga ucapan.

“Karena ucapan yang tak terjaga seantero negeri jadi terjaga siang-malam sambil berjaga-jaga. Pelajaran bagi semua yang mau menjaga keutuhan NKRI!” kicau Sohibul Iman melalui Twitter yang diteruskan ke akun @jokowi.

sohibul-iman-twit

Sohibul melanjutkan kicauannya dengan menulis makna adagium “makin berkuasa, makin tak leluasa” yang berarti penguasa harus lebih menjaga ucapan dibanding rakyat biasa.

Tak cukup sampai di situ, pemilik akun @msi_sohibuliman itu juga berkicau dengan pantun, “Api dipantik di pulau seribu, bara menyala seantero jakarta. Sebelum semua berubah jadi abu sumber petaka harus cepat ‘ditata’.

Terakhir, ia mengingatkan Presiden Jokowi tentang pentingnya belajar pada sejarah. Ia berkicau, “tak ada bangsa besar dalam sekejap, tapi melalui proses belajar panjang. Tak ada bangsa yamg dpt belajar kecuali rendah hati pada sejarah”. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.