Minggu, 1 November 20

Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Kampanye Naik MRT

Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Kampanye Naik MRT
* Para pendukung Prabowo naik MRT. (Foto: Twitter: Fadjroel Rochman)

Jakarta, Obsessionnews.com – Dalam kampanye akbar yang berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (7/4/2019), capres nomor urut 02 Prabowo Subianto kembali melontarkan kritik terkait pembangunan infrastruktur di Indonesia.

Dikutip dari keterangan tertulis Tim Kampanye Pemenangan (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Prabowo menuding biaya infrastruktur sengaja dilipatgandakan oleh oknum yang akhirnya membebani rakyat.

 

Baca juga:

Prabowo dan Rizal Ramli Sudah Ijab Kabul

Kecewa dengan Jokowi, Kelompok LGBT Deklarasi Dukung Prabowo

Eks Ketum HMI Singgung Konsultan Yahudi di Kubu Prabowo

 

Tapi, uniknya, menurut pihak TKN dalam keterangan tertulisnya, Minggu (7/4/2019), pidato Prabowo ini tak berpengaruh banyak kepada pendukungnya. Sebab para pendukung Prabowo justru menikmati infrastruktur yang digagas pemerintahan Jokowi.

Dari pantauan di stasiun MRT sekitar Jalan Sudirman malah tampak sejumlah pendukung Prabowo yang memanfaatkan moda transportasi MRT, usai kampanye akbar Prabowo-Sandiaga Uno.

Tampilan ini sekaligus menjadi bantahan bahwa infrastruktur membebani rakyat. Sebaliknya, rakyat termasuk pendukung Prabowo, lebih memilih naik infrastruktur buatan pemerintahan Jokowi.

“Mau pulang ke daerah Ciputat dari GBK. Tadi habis ikut kampanye 02,” ujar Muhammad Rifansyah yang mengaku memilih naik MRT, karena lebih praktis.

Pandangan pendukung ini berbanding terbalik dengan apa yang disampaikan Prabowo dalam kampanye akbar. Prabowo malah menuding infrastruktur menyusahkan rakyat karena harganya dilipatgandakan.

“Bikin infrastruktur tapi harganya dilipatgandakan,” kata Prabowo melontarkan tudingan dalam orasinya di Gelora Bung Karno, Minggu (7/4/2019). (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.