Sabtu, 27 April 24

Polres Jakbar Amankan Delapan Remaja yang Hendak Tawuran di Kebon Jeruk

Polres Jakbar Amankan Delapan Remaja yang Hendak Tawuran di Kebon Jeruk
* Ilustrasi tawuran. (Foto: PMJ News)

Obsessionnews.com – Tim Polres Metro Jakarta Barat (Jakbar) mengamankan delapan remaja yang hendak melakukan tawuran di Jalan Budi Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/3/2023) dini hari.

“Kita tangkap delapan remaja hendak tawuran,” ujar Kapolres Jakbar, Kombes Pol Muhammad Syahduddi.

Baca juga: Operasi Bulan Ramadan, Polisi Sita Puluhan Botol Miras di Sawangan

Dari hasil tangkapan kedelapan remaja tersebut, polisi mengamankan sejumlah barang bukti. “Beberapa senjata juga kita sita,” ucap Syahduddi.

Menurutnya, peristiwa berawal saat Polres Jakbar menerima laporan adanya sekumpulan remaja ingin melakukan tawuran di Kebon Jeruk.

Selanjutnya, anggota Satuan Reskrimum langsung datang ke TKP untuk membekuk para remaja itu. Akhirnya, aparat keamanan menciduk para remaja tersebut dengan beberapa barang bukti mulai dari senjata tajam sampai benda tumpul.

Baca juga: Polisi Imbau Ormas Tak Lakukan Razia terhadap THM

“Barang bukti berupa dua bilah celurit, satu stik golf, empat buah bambu. Ada juga beberapa perangkat seperti sabuk yang didesain untuk melakukan aksi tawuran,” jelasnya.

Selanjutnya, delapan orang yang diperkirakan pelajar itu pun dibawa ke Polres Metro Jakbar untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait motif aksi tawuran tersebut.

Kapolres Jakbar pun berharap tindakan ini bisa memberikan efek jera dan pelajaran bagi seluruh agar tidak melakukan aksi tawuran, terkhusus selama bulan suci Ramadan. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.