Minggu, 19 Mei 24

La Nyalla: Saya yang Memfitnah Jokowi PKI, Kristen dan Antek China

La Nyalla: Saya yang Memfitnah Jokowi PKI, Kristen dan Antek China
* La Nyalla Mataliti. (Foto Istimewa)

Jakarta, Obsessionnews.com – La Nyalla Mahmud Matalitti heran mengapa isu yang menyudutkan Jokowi sebagai seorang PKI masih berlanjut. Padahal itu tidak benar. Ia mengaku saat masih menjadi pendukung Prabowo Subianto dialah orang yang membuat fitnah Jokowi PKI. namun La Nyalla sudah minta maaf kepada Jokowi.

“Pertama kali, saya begitu mau mendukung Pak Jokowi. Saya datang ke beliau, saya minta maaf. Bahwa saya yang isukan pak Jokowi PKI, saya yang fitnah Pak Jokowi Kristen, China. Saya yang sebarkan (tabloid) Obor di Jawa Timur dan Madura. Akhirnya, saya datang ke beliau dan sampaikan, saya mau minta maaf tiga kali. Alhamdulilllah dimaafkan,” kata La Nyalla usai bertemu dengan KH Ma’ruf Amin di Jalan Situbondo, Jakarta, Selasa (11/12/2018).

Saat ini diketahui La Nyalla berada di barisan pasangan petahana. Ia menegaskan, dukungannya kepada Jokowi-Ma’ruf akan total merebut suara di wilayah Jawa Timur. Ia sendiri menyesal telah memfitnah Jokowi sedemikian rupa, karena isu yang sempat ia lemparkan berdampak negatif hingga saat ini.

“Waktu itu wajar saya bilang gitu, karena oposisi. Oposisi ka,n apa saja dihajar lawannya. Karena, sekarang saya bukan oposisi, saya harus tobat,” kata dia.

“Dulu saya fight untuk dukung Prabowo. Salahnya Prabowo itu saya tutupi semua. Saya tahu Prabowo,” tambahnya.

Dalam pertemuannya dengan Ma’ruf, La Nyalla yang juga mantan Ketua Umum PSSI itu diberikan bola dan sorban dalam pertemuan. Ia juga memberikan garansi kemenangan telak bagi Jokowi-Ma’ruf di Jawa Timur.

“Kerjanya mereka (pendukung) itu sudah door to door. Kami tidak banyak omong,” ujarnya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.