Sabtu, 4 Mei 24

Polisi Tangkap Dua Begal Sadis di Bekasi

Polisi Tangkap Dua Begal Sadis di Bekasi

Jakarta, Obsessionbews.com – Polda Metro Jaya menangkap dua pelaku begal sadis yang kerap beraksi di daerah bekasi dan sekitarnya. Dari penangkapan itu, Polisi menyita sepucuk senjata api rakitan jenis revolver.

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto mengatakan, para pelaku ini menyasar pada motor yang diparkir di depan rumah atau di parkiran yang minim pengamanannya.

“Mereka juga mempersenjatai diri dengan senjata api untuk menakuti hingga melukai korbannya yang melawan,” ujar Budi di Jakarta, Senin (15/8/2016).

Dua pelaku itu yakni Yusup Sanjaya (30) dan M Basuki alias Birly (27), ditangkap pada Sabtu (13/8) di kawasan Tangerang. Sementara 3 pelaku yakni Iyan, Iwi dan Derot (penadah), masih diburu polisi.

Dari hasil penangkapan itu, polisi menyita barang bukti 1 unit motor Honda Beat, sepucuk senpi rakitan jenis revolber berikut 5 butir peluru kaliber 38 mm, sebilah pisau, 1 buah kunci letter T berikut 6 anak kuncinya, 1 buah kunci duplikat dan 2 unit handphone. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.