Jumat, 26 April 24

Polisi Belum Simpulkan Motif Penembakan Showroom Lamborghini

Polisi Belum Simpulkan Motif Penembakan Showroom Lamborghini

Jakarta, Obsessionnews – Penyidik Polda Metro Jaya belum bisa menyimpulkan motif dari penembakan showroom Lamborghini di Jl TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan. Namun, tidak menutup kemungkinan motifnya adalah persaingan bisnis.

“Kami belum bisa menyimpulkan, tetapi segala kemungkinan bisa saja terjadi. Bisa motifnya teror berkaitan dengan bisnis atau iseng bisa saja kan,” ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan di lokasi penembakan, Jl TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (12/6/2016).

Dugaan sementara, peluru ditembakkan dari Jalan Tol TB Simatupang dengan jarak sasaran penembakan sekitar 40 meter. Dengan jarak tersebut, sangat memungkinkan pelaku menggunakan senjata api laras pendek.

Untuk diketahui, penembakan terjadi pada Minggu (12/6) dini hari pukul 02.00 WIB sedangkan lalu lintas didepan lokasi kejadian lagi sepi.

Jalan TB Simatupang merupakan kawasan yang sedang berkembang pesat. Banyak berdiri pusat perkantoran baru di jalan yang dibelah oleh jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) itu, termasuk aneka showroom mobil seperti Ferrari dan Maserati, Mercedes-Benz. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.