Jumat, 26 April 24

Polda Kepri Amankan 76 Pemakai Narkoba

Polda Kepri Amankan 76 Pemakai  Narkoba
* Razia narkoba di tempat hiburan malam di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Batam, Obsessionnews –  Polda dan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepulauan Riau (Kepri) mengamankan 76 orang dalam kegiatan Operasi Bersinar Seligi. Razia dilakukan di seluruh tempat hiburan malam dan karaoke di Nagoya, Jodoh, Kota Batam, Jumat (8/4/2016) dini hari.

Kabid Berantas  Polda Kepri AKBP Bubung Pramiadi menuturkan, saat ini pihaknya tengah melakukan seleksi kepada 30 orang wanita yang terjaring dalam razia ini. Sementara, 46 orang lainnya masih dilakukan pemeriksaan di Polda Kepri.

“Dari pagi tadi mereka yang positif narkoba kita lakukan asesmen secara maraton. Nantinya akan kita tentukan dari mereka yang dilakukan rawat jalan,” tuturnya  pada wartawan Jumat siang.

Dalam razia tersebut terjaring 132 orang yang harus melakukan tes urine. Namun hanya 76 orang yang terbukti positif mengonsumsi narkoba.

Sementara itu Direktur Narkoba Polda Kepri Kombes Pol Wiyarso mengatakan, mereka akan dibina. “Kita bina dulu, karena tidak ada indikasi pengedar‎. Hanya pemakai saja, karena tidak ada barang bukti di TKP,”  ujar Wiyarso. (UlfaGusti, @ulfagusti)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.