Selasa, 14 Mei 24

Plan Indonesia Kenalkan Urban Nexus Fase 2 di Depok

Plan Indonesia Kenalkan Urban Nexus Fase 2 di Depok
* Acara media gathering Plan Indonesia di Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (26/8/2023). (Foto: Kapoy/obsessionnews.com)

Obsessionnews.com – Yayasan Plan International Indonesia atau Plan Indonesia merupakan organisasi non-profit yang bekerja untuk pemenuhan hak-hak anak dan kaum muda serta mendukung kesetaraan perempuan melalui program pengembangan masyarakat.

Plan Indonesia berkomitmen untuk mengembangkan dan menerapkan solusi lokal yang transformatif gender untuk mengatasi ketidaksetaraan yang dihadapi anak-anak dan perempuan serta untuk menambah nilai pada agenda pembangunan yang ada.

Atas dasar itu Plan Indonesia memperkenalkan salah satu program yang digagas Plan Indonesia yaitu Urban Nexus Fase 2 lewat acara media gathering yang digelar di salah satu hotel bilangan Margonda, Depok, Sabtu (26/8/2023).

Program ini bertujuan untuk mewujudkan lingkungan yang sehat, aman dan tangguh melalui pemberdayaan dan kepemimpinan kaum muda masyarakat perkotaan yang didukung oleh DFAT-ANCP dan Plan Australia.

“Dalam acara media gathering ini kami juga berharap rekan-rekan media bisa memberikan masukan terkait keadaan lingkungan di wilayah Depok yang nantinya bisa kami akomodir menjadi salah satu kegiatan kami,” tulis Plan Indonesia dalam surat undangannya.

Seperti diketahui, acara media gathering ini dihadiri oleh puluhan wartawan di Indonesia. Acara ini juga dilaksanakan di salah satu hotel bilangan Margonda, Depok, Jawa Barat. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.