Jumat, 26 April 24

PKS-PKB Sepakat Bawa Bangsa Bangkit Menuju Keadilan dan Kesejahteraan  

PKS-PKB Sepakat Bawa Bangsa Bangkit Menuju Keadilan dan Kesejahteraan  
* Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menyerahkan cinderamata kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar dalam agenda Silaturahim Kebangsaan di Jakarta pada Kamis (28/4/2021). (Foto: Donny/PKS)

Sementara itu Sekretaris Jenderal PKB Hasanuddin Wahid mengatakan, PKB dan PKS adalah partai yang memiliki basis keumatan yang sama yang memiliki peran untuk saling melengkapi.

PKB dan PKS sama sama partai berbasis keumatan, jadi dalam bagi tugasnya itu ibaratnya PKB bagian amal ma’ruf karena kami bagian dari kalisi pemerintah dan PKS bagian dari nahi munkar karena menjadi oposisi, dan tentu kritik dan saran sangat diperlukan demi kebaikan bangsa ini,” tutur Hasanuddin.

Ia juga mengatakan, kunjungan PKS ke DPP PKB memberi sudut pandang baru  yang lengkap dari sudut pandang di luar pemerintahan.

“Terima kasih atas kehadiran sahabat-sahabat PKS, karena kami memiliki pandangan yang lengkap tentang negeri ini, kami mempunyai memiliki pandangan yang lengkap dari sahabat-sahabat PKS dari sisi luar pemerintahan,” tandasnya. (red/arh)

Sumber: Humas DPP PKS

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.