Rabu, 8 April 20

Pilkada Tangsel 2020, Ini Pesan Menko Polhukam kepada Kolonel Beben

Pilkada Tangsel 2020, Ini Pesan Menko Polhukam kepada Kolonel Beben
* Saat calon Wali Kota Tangsel Kolonel (Sus) Beben Nurfadilah menemui Menko Polhukam Mahfud Md. (Foto: Dok pribadi Beben)

Jakarta, Obsessionnews.comPenyelenggaran pesta demokrasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) 2020, sudah di ambang pintu. Beberapa calon Wali Kota Tangsel sudah mencari dukungan dan juga melakukan sosialisasi ke daerah-daerah untuk mendapatkan simpati dari masyarakat Tangsel.

Seperti yang dilakukan oleh calon Wali Kota Tangsel Kolonel (Sus) Beben Nurfadilah. Dia mengaku baru-baru ini menyambagi Menko Polhukam Mahfud Md. Hal itu tak lain hanya meminta doa dan restu untuk dirinya yang maju di Pilkada Tangsel 2020 ini. Permintaan doa dan restunya itu pun disambut baik oleh Menko Polhukam.

Calon Wali Kota Tangsel Kolonel (Sus) Beben Nurfadilah. (Foto: Dok pribadi Beben)

“Dia bilang selamat berjuang, dan sosialisasikan pak Beben agar masyarakat mengenal, mencari dukungan partai politik, selanjutnya selamat berjuang pak Beben,” ujar Beben kepada obsessionnews.com, Jakarta, Senin (24/2/2020).

Baca juga: Beben Nurfadilah Rangkul Milenial di Pilkada Tangsel

Nampaknya pesan dari Mahfud kepada Beben itu memang benar-benar dilakukan olehnya. Putra daerah Tangsel ini mengaku sudah melakukan sosialisasi ke masyarakat Tangsel.

“Mencoba bersosialisasi dan menjelaskan kepada masyarakat, kalau mau berubah ya sekarang, membangun demokrasi terbuka, maksudnya tanpa ada money politik,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Beben juga berpesan kepada masyarakat Tangsel untuk memilih pimpinan yang amanah dan bertanggung jawab.

“Pilihlah pemimpinnya yang benar-benar amanah, tanggung jawab dan dia tidak mementingkan dirinya sendiri, keluarga, atau semacam KKN lah,” tegas pria berpangkat melati tiga ini.

Kuncinya itu, lanjut Beben, bersama-sama menghilangkan budaya korupsi  di Tangsel. “Karena itu penyebab Tangsel perkembangan pembangunannya tidak siknifikan,” pungkasnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.