Minggu, 25 September 22

Petenis Tewas Terserang Jantung Saat Latihan

Petenis Tewas Terserang Jantung Saat Latihan

Moskow – Petenis cantik Rusia, Violetta Degtiareva (23) meninggal dunia akibat mengalami serangan jantung saat sedang latihan.

Degtiareva disebut-sebut sebagai ‘The Next Anna Kournikova’. Kournikova adalah mantan petenis Rusia yang kini sudah gantung raket dan lebih dikenal karena kecantikan wajahnya.

Tak sebatas memiliki paras cantik, karier Degtiareva sebenarnya sedang menanjak. Saat ini, ia berada di peringkat 1084 dan pernah menduduki peringkat 947, yang merupakan peringkat tertingginya.

Pencapaian terbaiknya adalah ketika mencapai babak perempat final ITF-Turnierdi Turki. Bahkan, Degtiareva disebut sebagai salah satu petenis muda yang berpendapatan tinggi karena mulai aktif di dunia hiburan.

Degtiareva dikabarkan mengalami serangan jatung dan masih belum jelas apakah ia meninggal di lapangan atau dalam perjalanan menuju rumah sakit. Kabaritu langsung ditanggapi teman dekat sekaligus petenis, Anastasia Vdovenco.

“Saya tak memercayainya. Istirahat dengan tenang,” tulisnya, di akun Facebook, seperti dilansir Daily Mail. (*/Herdianto)

Related posts