Jumat, 26 April 24

Pesta Sabu, Bos Parfi Ditangkap Polisi

Pesta Sabu, Bos Parfi Ditangkap Polisi
* Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti alias Aa Gatot.

Jakarta, Obsessionnews.com – Sejatinya sebagai figur publik para artis memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. Namun, dalam praktiknya tidaklah demikian. Tidak sedikit artis yang harus berurusan dengan aparat penegak hukum karena terlibat dalam pemakaian narkoba.

Salah seorang di antaranya adalah Aa Gatot, panggilan populer aktor dan guru spiritual Gatot Brajamusti. Pria yang juga Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) ini ditangkap tim gabungan Polres Mataram dan Lombok, Nusa Tenggara Barat, di sebuah hotel di Lombok, Minggu (28/8/2016) sekitar pukul 23.00 WIB. Ia tidak ditangkap sendiri, tapi bersama seorang wanita berinisial DA.

“Kedua pelaku ditangkap di kamar Hotel Golden Tulip kamar 1100 Jl Jendral Sudirman No 4 Selaparan, Kota Mataram, NTB,” ujar Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar dalam keterangan tertulisnya, Senin (29/8).

Boy menjelaskan, polisi menyita satu paket sabu di dalam plastik klip, satu bong, satu pipet kaca, dua sedotan, satu korek gas, dan dua dompet.

Sementara dari tangan DA, polisi menyita satu plastik klip berisi sabu, bong atau alat isap sabu, dua pipet, empat sedotan, lima korek gas, dan dua kondom.

“Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa tersangka sering melakukan pesta sabu atau narkoba,” ujar Boy.

Peristiwa tersebut bhenar-benar mengagetkan banyak kalangan. Pasalnya Aa Gatot baru saja kembali terpilih sebagai bos Parfi periode 2016 – 2021. Guru spiritual artis Reza Artamevia ini terpilih pada kongres ke-15 yang berlangsung di kota Mataram, Minggu (28/8) dini hari. Ia mengantongi dukungan sebanyak 464 suara, mengalahkan pesaingnya Andre Davinci dengan jumlah suara sebanyak 78 suara. (@arif_rhakim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.