Sabtu, 27 April 24

Perluas Jangkauan & Layanan Bisnis, Datascrip Buka KPC di Jambi

Perluas Jangkauan & Layanan Bisnis, Datascrip Buka KPC di Jambi

Jambi – Sebagai The One Stop Business Solutions, PT. Datascrip memahami bisnis di kota-kota besar di Indonesia bergerak dinamis seiring dengan perkembangan ekonomi, termasuk di kota Jambi. Oleh karena itu, sebagai bentuk peningkatan layanan bisnisnya, hari ini pt. Datascrip meresmikan Kantor Penjualan Cabang (KPC) Jambi yang berlokasi di Jl. Abunjani 9 Jambi.

Kehadiran Datascrip KPC Jambi menambah jumlah KPC Datascrip yang sebelumnya telah hadir di sembilan kota lainnya, yaitu: Balikpapan, Bandung, Makassar, Manado, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru dan Surabaya. Datascrip KPC Jambi hadir dengan tim yang siap dan sigap memberikan solusi kebutuhan bisnis bagi pelaku usaha, instansi pemerintah, dan perkantoran.

“Datascrip KPC Jambi hadir untuk menjangkau pelanggan yang berada di provinsi Jambi dan Bengkulu. Ditunjang dengan pelayanan yang profesional serta hadirnya Datascrip Service Center untuk mendukung layanan purnajual, Datascrip KPC Jambi siap memberikan yang terbaik untuk menunjang solusi bisnis bagi pelaku usaha, instansi pemerintah, dan perkantoran,” ujar Liana Setiawan – Direktur Penjualan PT Datascrip, Rabu (11/1/2016).

Datascrip sebagai perusahaan Marketing dan Distribusi menghadirkan rangkaian produk bermutu yang terbagi dalam 13 kategori. Pertama, kategori Camera, Video and Accessories. Kedua, kategori Desktop & Notebook. Ketiga, kategori Computer Accessories & Peripherals. Keempat, kategori Printer, Scanner, Ink & Photo Paper. Kelima, kategori Tablet & Gadget.

Keenam, Electronic Filing System. Ketujuh, kategori Presentation Equipment. Kedelapan, kategori Business Machine. Kesembilan, kategori Security System. Kesepuluh, kategori Surveying & Engineering. Kesebelas, kategori Office Furniture. Keduabelas, kategori Filing System, Safes & Locker. Ketigabelas, kategori Office Supplies.

Adapun merek-merek yang didistribusikan Datascrip antara lain Canon (untuk produk pencitraan digital), ASUS®, Huawei, SanDisk, BenQ, Casio, Panasonic dan Optoma (untuk produk proyektor), Secure (untuk CCTV,finger print, dan business machine), serta IDEAL (untuk produk business machine).

Selain Kantor Penjualan Cabang, Datascrip pun memiliki layanan purnajual resmi, yakni Datascrip Service Center yang mempunyai lebih dari 65 repair center dan tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. (Iwan)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.