Senin, 6 Mei 24

Perkuat Hubungan Antar Karyawan, Saraswanti Indoland Development Gelar Outbound 

Perkuat Hubungan Antar Karyawan, Saraswanti Indoland Development Gelar Outbound 
* PT Saraswanti Indoland Development Tbk menggelar program outbound untuk meperkuat hubungan antar karyawan. (Foto: ist)

Obsessionnews.com – Dalam semangat memperkuat ikatan di antara tim, PT Saraswanti Indoland Development Tbk sebagai bagian dari Kelompok Usaha Saraswanti Group yang memiliki fokus di sektor real estate bersama dengan unit bisnisnya, The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center dan Innside by Melia Yogyakarta, serta afiliasinya, PT Saraswanti Manajemen Properti, dan PT Saraswanti Indo Makmur, menggelar program outbound dan team building di Ndalem Seniyor, Karangpandan, Karang Anyar, Jawa Tengah, Sabtu (17/2/2024). Acara ini bukan hanya sekadar rangkaian kegiatan seru dari pukul 06.00 hingga 17.00 WIB, namun juga menawarkan kesempatan menjelajahi keindahan wisata air terjun Jumog Kemuning. Keseluruhan acara ini dirancang khusus untuk menciptakan pengalaman yang mendalam, memperkuat hubungan antar karyawan, dan memberikan kesegaran pikiran di awal tahun 2024.

 

Baca juga: Hadapi Kekeringan di Yogyakarta, PT Saraswanti Indoland Development Beri Bantuan Air Bersih

 

 

Kegiatan outbound tidak hanya dirancang untuk mempererat kebersamaan melalui tantangan dan permainan outdoor, tetapi juga sebagai bagian dari sesi refleksi. Sesi ini memberikan waktu bagi setiap karyawan untuk merenung dan mengevaluasi tujuan bersama sesuai dengan nilai-nilai Perusahaan, yaitu kebersamaan, integritas, dan profesionalisme. Selain itu program ini juga merupakan wujud apresiasi perusahaan atas pencapaian yang luar biasa selama tahun 2023, dengan harapan dapat mencapai pencapaian yang lebih baik lagi di tahun 2024.

 

 

 

 

“Kami berkomitmen kuat untuk menciptakan lingkungan kerja yang sehat, produktif, dan penuh semangat. Program outbound dan team building ini adalah langkah nyata kami dalam membangun fondasi yang kokoh untuk mencapai kesuksesan bersama,”  tegas Direktur Utama Saraswanti Indoland Development Bogat Agus Riyono.

 

Semua karyawan diundang untuk turut serta dalam acara ini dengan semangat positif dan antusias. Saraswanti Indoland Development meyakini bahwa melalui pembentukan ikatan yang erat di antara anggota tim, mereka dapat meraih hasil terbaik dalam mencapai target dan program-program perusahaan untuk tahun 2024. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.