Sabtu, 18 September 21

Penjagaan Ormas Islam di Lokasi Aksi Sangat Ketat

Penjagaan Ormas Islam di Lokasi Aksi Sangat Ketat
* Massa ormas Islam mengawal sidang Ahok di depan auditorium Kementerian Pertanian, Ragunan, jakarta Selatan, Selasa (9/5/2017). (Foto: Kapoy/Obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews.com  Pengadilan Negeri Jakarta Utara (PN Jakut) kembali menggelar peradilan kasus penistaan agama untuk yang terakhirnya dengan terdakwa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di auditorium gedung Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan pada Selasa (9/5/2017).

Dalam persidangan kali ini, gabungan organisasi kemasyarakatan (ormas) Islam yang mengawal jalannya persidangan memadati jalan depan gedung Ragunan.

Ormas Islam tersebut menuntut agar hakim menjatuhkan vonis lima tahun penjara terhadap Ahok. “Pokoknya kita hanya menuntut Ahok dipenjara lima tahun, itu saja,” teriak salah satu orator dari atas mobil komando.

Apabila tuntutan tersebut tidak dipenuhi, ormas Islam siap untuk mengadakan revolusi. “Kami siap revolusi,” teriak orator dengan lantang.

Untuk diketahui, kali ini penjagaan yang dilakukan oleh ormas Islam di sekitar lokasi sangatlah ketat. Hal itu untuk menghindari adanya provokator yang ingin membuat suasana menjadi ricuh. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.