Jumat, 3 Mei 24

Pengda Kappija DKI Salurkan Bantuan Pencegahan Covid-19 dari JICA kepada Sekolah Alam Anak Soleh Drupadi dan Posyandu Mawar 26

Pengda Kappija DKI Salurkan Bantuan Pencegahan Covid-19 dari JICA kepada Sekolah Alam Anak Soleh Drupadi dan Posyandu Mawar 26
* Sekolah Alam Anak Soleh Drupadi di Villa Mutiara Gading Blok H, Tarumajaya Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. (Foto: Istimewa)

Posyandu Mawar selain menyediakan vitamin A yang diberikan setiap 6 bulan sekali dalam masa pandemi ini juga bekerja sama dengan Satgas Pencegahan Covid 19 setempat dalam memberikan pengarahan protokol kesehatan. Sehingga kegiatan penyaluran goodie bag pencegahan Covid 19 ke Posyandu Mawar sejalan dengan tujuan ini.

Satu hal yang menarik, di sini juga tim Pengda Kappija DK mendapatkan informasi bahwa buku KIA (Kesehatan Ibu dan Anak) yang menjadi acuan bagi ibu hamil dan balita sangatlah bermanfaat. Dan buku KIA ini adalah hasil kerja sama antara JICA dan Kementerian Kesehatan.

Alhamdulillah serah terima goodie bag pun berjalan dengan baik.

Semoga kegiatan ini bermanfaat, walau tidak banyak jumlah goodie bag pencegahan Covid-19 yang diberikan, mengingat goodie bag ini juga didistribusikan ke seluruh provinsi di Indonesia melalui Pengda Kappija 21. (arh)

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.