Jumat, 26 April 24

Pellegrini: Leicester Pasti Tertekan!

Pellegrini: Leicester Pasti Tertekan!
* Manajer Manchester City Manuel Pellegrini.

Manchester – Manuel Pellegrini yakin Leicester City akan semakin tertekan ketika berada di puncak Liga Primer Inggris. Manajer Manchester City itu pun berharap Leicester dan Tottenham Hotspur bakal tergelincir di periode akhir musim ini.

Pellegrini yakin Leicester pasti akan tertekan dan berharap sang pemuncak klasemen bakal tergelincir di momen-momen menentukan.

Akhir pekan lalu, Leicester berhasil mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen dan unggul lima poin atas Spurs. Pellegrini, yang baru saja menang 4-0 atas Aston Villa dan tertinggal 10 poin, mengakui sulitnya juara, tetapi ia berharap The Foxes melakukan kesalahan.

“Bagi setiap tim, entah mereka punya pengalaman dalam perburuan gelar atau tidak, ada begitu banyak tekanan di periode akhir musim,” ungkap Pellegrini.

“Mungkin kalau Anda tidak biasa terlbat dalam tekanan, maka tekanan itu akan semakin besar, tetapi normalnya lima laga terakhir sangatlah sulit bagi semua tim karena tidak masalah Anda bermain bagus atau jelek, Anda hanya butuh menang – jadi ketenangan sangat penting.”

“Mulai sekarang sampai akhir musim, kami harus fokus ke setiap pertandingan dan mencoba memenangkannya. Kami tak hanya butuh memenangkan laga kami, tetapi juga berharap Leicester dan Tottenham bisa kalah di momen tertentu,” tandasnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.