Jumat, 26 April 24

Pelatih Panama: Messi Adalah Monster!

Pelatih Panama: Messi Adalah Monster!
* Messi saat Argentina tekuk Panama 5-0. (goal.com)

Pelatih Panama Hernan Dario Gomez menjuluki Lionel Messi sebagai “monster” setelah kapten Argentina itu mencetak hat-trick dalam duel kedua di matchday kedua Grup D Copa America Centenario, Sabtu (11/6) pagi WIB.

Hat-trick Messi dalam tempo 19 menit membuat sang pelatih lawan kehabisan kata-kata untuk memujinya.

Messi, yang absen di laga pembuka melawan Cile akibat cedera punggung, menandai penampilan perdana di turnamen tersebut sebagai pemain pengganti pada menit 61 dan secara luar biasa mengemas tiga gol dalam tempo 19 menit untuk menenggalamkan sepuluh pemain Panama dengan skor akhir 5-0.

“Sebelum Messi masuk, laga berjalan biasa, tak banyak berbeda [dari babak pertama]. Messi adalah monster. Jika Anda membuat kesalahan dan Messi berada di dekat Anda, maka bersiaplah untuk dihukum. Bermain dengan sepuluh pemain, kemudian Messi masuk, tentu saja menakutkan!” ungkap Gomez selepas laga.

“Pada akhirnya Argentina akan selalu mampu mengalahkan Panama di mana pun. Mereka memiliki tim, pemain, dan sejarah yang lebih hebat. Sejak kebobolan gol ketiga, kami benar-benar kolaps,” imbuh pelatih asal Kolombia berjuluk El Bolilo ini.

Gol pembuka Nicolas Otamendi dan gol penutup Sergio Aguero melengkapi kemenangan telak ini sekaligus memastikan kelolosan pasukan Gerardo Martino ke perempat-final. Sementara Panama harus bertarung dengan Cile di partai terakhir Grup D untuk berebut tempat mendampingi Argentina.  (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.