Kamis, 24 September 20

Pejabat Kemenparekraf Ditekankan Tak Lakukan Korupsi

Pejabat Kemenparekraf Ditekankan Tak Lakukan Korupsi
* Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama Kusubandio saat melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Madya (Eselon I) dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di Gedung Sapta Pesona Jakarta, kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) pada Rabu (5/2/2020). (Dok Kemenparekraf)

Jakarta, Obsessionnews.comMenteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama Kusubandio baru melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Madya (Eselon I) dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di Gedung Sapta Pesona Jakarta, kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) pada Rabu (5/2/2020).

Pria yang akrab disapa Tama ini berharap agar pejabat Kemenparekraf yang baru dilantik menjalankan tugas dengan bekerja keras, serta tidak melakukan korupsi kolusi dan nepotisme, sesuai dengan sumpah jabatannya.

“Mindset-nya adalah hasil. Proses mengikuti, proses harus berjalan dengan benar yang berujung hasil,” ujar Wishnutama dalam keterangan tertulisnya yang diterima obsessionnews.com, Jumat (7/2).

Baca juga: Kemenparekraf Ajak Semua Pihak Bangun Bangsa Lalui Ekonomi Kreatif

Selain itu Wishnutama juga berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik agar tidak terjebak dalam rutinitas zona nyaman. Para pejabat harus mampu melakukan inovasi dan kreasi mengikuti perubahan zaman yang bergerak begitu cepat.

Seperti diketahui, Wishnutama melantik 11 Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan 38 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama. Para pejabat tersebut akan menempati posisi di dalam struktur baru organisasi Kemenparkraf/Baparekraf.

Selain itu, ia juga memperkenalkan tiga staf khusus (Stafsus) menteri. Mereka adalah Ardan Adiperdana sebagai Staf Khusus Menteri Bidang Akuntabilitas, lalu ada Ricky Yoseph Pesik sebagai Staf Khusus Menteri Bidang Digital dan Industri Kreatif, dan Kombespol Adi Deriyan sebagai Staf Khusus Menteri Bidang Keamanan. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.