Kamis, 2 Mei 24

Pegadaian Gelar Panggung Emas Ramadan di 12 Lokasi Seluruh Indonesia

Pegadaian Gelar Panggung Emas Ramadan di 12 Lokasi Seluruh Indonesia
* PT Pegadaian menggelar acara Panggung Emas Ramadan secara serentak di 12 lokasi di berbagai penjuru Indonesia, dari 29 hingga 31 Maret 2024. (Foto: Pegadaian)

Obsessionnews.com – PT Pegadaian menggelar acara Panggung Emas Ramadan secara serentak di 12 lokasi di berbagai penjuru Indonesia, dari 29 hingga 31 Maret 2024.

Acara ini menjadi bagian dari rangkaian kegiatan Festival Ramadhan yang telah sukses digelar sejak awal bulan Ramadan 1445 H di 61 lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca juga: Pegadaian Bersama 6 BUMN Promosikan Desa Binaan dan UMKM di Belanda

Panggung Emas Ramadan dimeriahkan dengan hiburan dari berbagai artis lokal dan ibukota, serta menghadirkan berbagai kegiatan menarik untuk masyarakat, termasuk perlombaan dengan tema bulan suci Ramadan.

Konsep pasar rakyat diusung dalam Festival Ramadan ini memberikan pengalaman yang menarik bagi masyarakat melalui berbagai kegiatan seperti Bazar UMKM, Bazar Lelang Emas, Tabligh Akbar, Penyerahan Santunan Anak Yatim, Pengumuman Pegadaian Poin, dan acara lainnya.

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah mengatakan, acara tahunan ini bertujuan untuk menghibur sekaligus memberikan pengalaman berbeda kepada masyarakat. Tujuannya adalah agar masyarakat lebih dekat dan mengenal Pegadaian melalui berbagai macam kegiatan.

“Harapan kami adalah acara ini akan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat dan banyak pihak. Tidak hanya memberikan literasi dan informasi terkait produk dan program Pegadaian, kegiatan ini juga menjadi bentuk komitmen Pegadaian dalam mendukung UMKM naik kelas melalui Bazar UMKM,” ungkap Elvi dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (30/3/2024).

Baca juga: Wujudkan Kesejahteraan dan Pemberdayaan UMKM Lewat Pegadaian Impact Festival

Elvi menjelaskan, kegiatan ini tidak hanya membuka pintu rejeki bagi UMKM, tetapi juga membuka kesempatan bagi para pelaku UMKM untuk mempromosikan produknya lebih luas. Dalam momen Ramadan ini, Pegadaian juga ingin berbagi dengan sesama melalui bantuan dan santunan untuk masyarakat yang membutuhkan.

Bagi masyarakat yang ingin merasakan serunya Panggung Emas Ramadan Pegadaian, mereka diundang untuk datang ke lokasi terdekat. Ramadan bersama Pegadaian menjadi lebih seru dan berkah. Informasi selengkapnya dapat diakses melalui situs web Pegadaian. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.