Jumat, 3 Februari 23

Pegadaian Ajak Nasabah Jadi Bintang Iklan

Pegadaian Ajak Nasabah Jadi Bintang Iklan
* Pegadaian ajak Nasabah menjadi bintang iklan. (Foto: Pegadaian)

Obsessionnews.com – PT Pegadaian bakal mewujudkan mimpi nasabah yang ingin menjadi bintang iklan Pegadaian. Program Jadi Bintang Iklan ini merupakan salah satu rangkaian program Pegadaian Wujudkan Mimpi yang diluncurkan Pegadaian sejak November 2022 lalu.

Program ini merupakan program loyalitas khusus nasabah Pegadaian dengan mewujudkan barang impian yang diinginkan oleh nasabah. Nasabah yang bertransaksi di aplikasi Pegadaian Digital dapat membuat permintaan barang impian dengan nilai hingga puluhan juta rupiah.

Baca juga: Pegadaian Beri Kejutan kepada Nasabahnya Berupa Program Promo KAT 2023

“Berbeda dengan hadiah program pada periode-periode sebelumnya. Kali ini Pegadaian akan mewujudkan mimpi para nasabah yang ingin menjadi bintang iklan Pegadaian bersama idola yaitu Rizky Febian. Program ini berlangsung pada 16 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023,” ujar Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah dalam keterangan tertulisnya, Senin (16/1/2023)

Ibarat gayung bersambut, minat nasabah untuk mengikuti program ini cukup besar. Dari ratusan pendaftar, terpilih 6 orang yang berkesempatan mengikuti casting. Setelah melalui proses casting, dua orang di antaranya yaitu Stella Albright Sibagariang dan Teguh Bobi Rahman terpilih menjadi pemenang dan berkesempatan terpilih yang akan beradu akting bersama Rizky Febian.

Baca juga: Pegadaian Dukung Kejari Jaksel Tindak Pelaku Fraud di Kebayoran Baru

“Saya ucapkan selamat kepada nasabah yang terpilih menjadi pemenang,” ucapnya.

Selain sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada para nasabah loyal yang telah mempercayakan kebutuhan finansial dan investasi emas mereka di Pegadaian.

“Kami berharap keterlibatan nasabah dalam program ini dapat menciptakan trust dan memperkuat engagement bagi kedua belah pihak,” tambah Elvi.

Meski program ini telah berakhir, Pegadaian akan terus menghadirkan program kejutan menarik lainnya spesial untuk para nasabah setia Pegadaian, yang dapat dilihat melalui akun Instagram @sahabatpegadaian serta website www.sahabat.pegadaian.co.id.

Pegadaian juga menghimbau nasabah untuk berhati-hati terhadap penipuan berkedok hadiah yang mengatasnamakan Pegadaian. Pegadaian tidak memungut biaya apapun dalam Program Wujudkan Mimpi Jadi Bintang Iklan.

Informasi terkait produk dan promo lebih lanjut dapat diakses melalui website resmi Pegadaian, akun sosial media serta call center Pegadaian di 1500 569. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.