Jumat, 3 Februari 23

Pegadaian Beri Kejutan kepada Nasabahnya Berupa Program Promo KAT 2023

Pegadaian Beri Kejutan kepada Nasabahnya Berupa Program Promo KAT 2023
* Program promo Kado Awal Tahun (KAT) 2023. (Foto: Pegadaian)

Obsessionnews.com – PT Pegadaian memberikan kejutan berupa program promo dan diskon bertajuk Kado Awal Tahun (KAT) 2023. Program ini berlaku sampai dengan 28 Februari 2023.

Sekretaris Perusahaan Pegadaian Yudi Sadono mengatakan, KAT merupakan program yang digelar oleh perusahaan, sebagai ungkapan terima kasih kepada para nasabah setia Pegadaian.

Baca juga: Pegadaian Dukung Kejari Jaksel Tindak Pelaku Fraud di Kebayoran Baru

“Jadi, promo ini kami berikan untuk nasabah yang melakukan transaksi pada periode yang telah ditentukan. Program ini merupakan bentuk komitmen kami, bahwa Pegadaian senantiasa memberikan layanan yang terbaik untuk nasabahnya, salah satunya dengan pemberian promo diskon seperti program Kado Awal Tahun yang saat ini berlangsung,” ujar Yudi dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (14/1/2023).

Dia berharap, program tersebut juga dapat menarik minat masyarakat untuk lebih mengenal Pegadaian dan tertarik menjadi bagian dari perusahaan sebagai nasabah baru yang bisa merasakan manfaat dari produk dan layanan Pegadaian.

Baca juga: Pegadaian Buka Lowongan Kerja untuk Bidang IT dan PMO

Yudi menjelaskan, produk yang diunggulkan yang pertama adalah Produk Cicil Emas, dengan penawaran menarik yaitu diskon sampai dengan Rp60 ribu/gram.

Kemudian adanya Cashback uang tunai sampai dengan diskon angsuran 2% untuk Produk Pembiayaan Usaha dan Produk Cicil Kendaraan di Pegadaian Konvensional maupun Syariah. Serta Bebas Administrasi untuk fitur Top Up pinjaman Gadai dan cashback 3% untuk top up pembiayaan.

“Saya berharap, selain dapat memberikan manfaat bagi seluruh nasabah, program KAT 2023 juga dapat membuat masyarakat yang belum mengenal Pegadaian, untuk semakin mengenal dan menggunakan produk dan layanan kami,” jelas Yudi.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi akun instagram @pegadaian_id dan @sahabatpegdaian. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.