Senin, 9 Desember 19

Pasar Jongkok Ramaikan GIIAS 2019 Makassar

Pasar Jongkok Ramaikan GIIAS 2019 Makassar
* Ilustrasi Pasar Jongkok di GIIAS 2019 Makasar. (Foto; Dok GIIAS/ rudyasmandara.com)

Jakarta, Obsessionnews.comTidak lama lagi pameran otomotif berkelas akan segera digelar. Ya, pameran tersebut adalah GIIAS 2019 Makasar yang rencananya akan berlangsung pada 11-15 September 2019 di Celebes Convention Center (CCC), Makasar.

Pameran GIIAS 2019 The Series ini, sebelumnya hadir juga di dua kota besar, yakni Surabaya dan Jakarta, sekarang hadir di Makasar, Sulawesi Selatan.

Baca juga: Kabuki Teater Warnai Booth Lexus di GIIAS 2019

Namun ada yang berbeda dengan penyelenggaraan pameran otomotif di Makasar ini. Pada GIIAS Makassar 2019 ini rencananya akan menghadirkan Parjo alias Pasar Jongkok di sepanjang pameran itu.

Menurut Ketua Penyelenggara GIIAS 2019 The Series Rizwan Alamsjah, kolaborasi dengan Parjo akan menambah semarak GIIAS Makassar 2019 dengan program Custom Culture-nya.

“Menghighlight sisi seni dalam modifikasi mobil dan motor bersama artis modifikator ternama,” ujar Rizwan dalam keterangan tertulisnya yang diterima obsessionnews.com, Selasa (27/8/2019).

Selain itu, lanjut dia, berbagai macam promo juga akan di tawarkan, berbagai macam program, dan penawaran menarik. “Baik dari APM, peserta maupun dari industri pendukung yang akan turut memeriahkan pameran,” tuturnya.

Baca juga: GIIAS 2019 Makassar Pendorong Industri Otomotif Sulawesi Selatan

Rizwan meyakini, dengan mengusung konsep baru, GIIAS 2019 The Series akan menjadi ajang bergengsi bagi para pecinta otomotif Indonesia.

Seperti diketahui, GIIAS 2019 The Series telah berlangsung di Surabaya pada bulan Maret, disusul penyelenggaraan GIIAS Jakarta, yang baru saja berlangsung pada Juli lalu. Dan dilanjutkan dengan GIIAS Makassar, yang akan berlangsung pada 11-15 September 2019, bertempat di Celebes Convention Center, dan akan ditutup di Medan 23 – 27 Oktober 2019. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.