Senin, 9 Desember 19

GIIAS 2019 Makassar Pendorong Industri Otomotif Sulawesi Selatan

GIIAS 2019 Makassar Pendorong Industri Otomotif Sulawesi Selatan
* GIIAS 2019 The Series akan berlanjut di Makassar. (Foto: Dok Gaikindo)

Jakarta, Obsessionnews.comSetelah mencatatkan kesuksesan di Surabaya dan Jakarta, GIIAS 2019 The Series akan berlanjut di Makassar. GIIAS Makassar akan berlangsung pada 11-15 September 2019 di Celebes Convention Center (CCC), Makasar.

Ketua III GAIKINDO Rizwan Alamsjah yang sekaligus menjadi Ketua Penyelenggara GIIAS 2019 The Series mengaku optimis terhadap penyelenggaraan GIIAS Makassar 2019 ini. Dia menambahkan, GAIKINDO ingin terus menggarap potensi pertumbuhan industri didaerah potensial di Indonesia, salah satunya Makassar dengan angka pertumbuhan yang baik dalam beberapa tahun belakang ini.

Baca juga: Pasar Jongkok Ramaikan GIIAS 2019 Makassar

“Oleh karena itu GIIAS Makassar akan menjadi pendorong yang tepat untuk industri otomotif di Sulawesi Selatan,” ujar Rizwan dalam keterangan tertulis yang diterima obsessionnews.com, Selasa (27/8/2019).

GIIAS Makassar, lanjut dia, akan menghadirkan pameran yang terbaik dari industri otomotif Indonesia, dengan kehadiran merek-merek besar dari industri otomotif global, yang meliputi passenger car, commercial vehicle, motorcycle dan supporting industry.

Selain itu, pameran GIIAS Makassar 2019 ini juga akan dimeriahkan berbagai acara disepanjang penyelenggaraannya, seperti program annual test drive, test ride, dan community gathering. Program lain yang tidak kalah menarik adalah workshop GRATIS di GIIAS Autopreneur dengan menghadirkan beberapa influencer otomotif serta pakar-pakar otomotif.

Baca juga: Kabuki Teater Warnai Booth Lexus di GIIAS 2019

Serta Education Day, yaitu kunjungan pelajar ke GIIAS Makassar 2019 yang diikuti oleh siswa SMK dan mahasiswa dari universitas sekitar Makassar untuk mengunjungi pameran. Tak ketinggalan juga ada GIIAS Vlog Contest yang terbuka untuk siswa-siswi serta mahasiswa. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.