Selasa, 10 Desember 19

Kabuki Teater Warnai Booth Lexus di GIIAS 2019

Kabuki Teater Warnai Booth Lexus di GIIAS 2019
* Kabuki Teater. (Foto: Dok Lexus)

Jakarta, Obsessionnews.com – Dalam pegelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, booth Lexus mengusung tema harmoni. Luxury lifestyle kali ini diangkat dalam bentuk harmonisasi musik orchestra di panggung performance khas Jepang yakni, Kabuki Teater.

Kabuki adalah seni teater tradisional khas Jepang. Kabuki juga sebuah seni pertunjukan yang kaya akan showmanship. Demikian pula Lexus yang menganggap penting showmanship, sampai ke seluruh Lexus Associates harus memiliki kompetensi tersebut agar dapat memberikan pelayanan penuh kehangatan dan menyenangkan bagi customer.

Untuk itu, dalam pameran ini Lexus menyediakan Royal Kabuki Lounge. Lounge ini sengaja dibuat seperti teater agar dapat menciptakan suasana megah, mewah layaknya sebuah pertunjukan music orkestra.

General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja mengatakan, Lexus Royal Kabuki Lounge bukan hanya sebuah tempat, namun juga merupakan harmonisasi orang-orangnya, musik hingga suguhannya.

“Semua dirancang dengan serius untuk memberikan Experience Amazing di Lexus GIIAS 2019,” tambah Adrian dalam keterangan tertulisnya, Rabu (24/7/2019).

Untuk menciptakan harmoni, Lexus Royal Kabuki Lounge menyajikan live music performance. Lounge ini akan menghadirkan music chamber yang membawakan berbagai karya musik instrumen harmonisasi piano, cello, biola dan saxophone untuk menciptakan keselarasan, kemewahan dan keindahan di Lexus Royal Kabuki Lounge.

Selain itu, Lexus juga mempersembahkan makanan dan minuman yang disajikan khusus di GIIAS 2019. Ketika mengunjungi Lexus Royal Kabuki Lounge, pengunjung akan disajikan dengan welcoming Mochi dan Pure Coconut Water.

Mochi merupakan sebuah sajian yang dibuat dengan harmonisasi proses pengolahan tepung beras hingga disajikan dengan cantik di dalam jewel box khusus. Untuk sajian special GIIAS kali ini, terinspirasi dari keindahan empat bunga agung setiap musim di Jepang seperti, Sakura Honey Blossom (musim dingin), Asian Pigeonwings (musim semi), Sugarcane with Ginger (musim panas), Chrysanthemum Honey (musim gugur), dan beberapa menu signature  Lexus lainnya.

Seluruh ornament di Lexus Royal Kabuki Lounge sangat diperhatikan, seperti adanya ornament Spindle Grill Façade di jendela sudut ruangan, pendaran batu marmer Onyx khas desain Lexus Gallery, dan konsep penataan ruangan yang berundak layaknya sebuah concert hall.

Dia mengatakan, masuk ke dalam booth Lexus seperti masuk ke dalam mobil Lexus. Pihaknya menginginkan semua pengunjung booth selalu tersenyum dan bahagia.

“Kami juga ingin semua customer Lexus merasa bangga menjadi bagian dari Lexus Family,” ucap Adrian.

Untuk merasakan sajian spektakuler, Lexus Indonesia mengundang pecinta mobil mewah merasakan langsung Experience Amazing di Booth Lexus di GIIAS 2019, Hall 3A ICE, BSD, tanggal 18-28 Juli 2019. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.