Sabtu, 21 Mei 22

Pantai Padang Diserbu Pengunjung

Pantai Padang Diserbu Pengunjung

Padang, Obsessionnews – Menikmati keindahan pantai kawasan objek wisata Pantai Padang, Sumatera Barat (Sumbar) seakan tidak ada bosan-bosannya. Selain hari libur pada akhir pekan, libur Natal dan Tahun Baru, ramai dikunjungi warga. Warga yang berkunjung ke kawasan objek wisata itu melonjak tajam dari hari biasa.

Pantai padang adalah salah satu objek di Kota Padang yang selalu ramai dikunjungi warga saat libur. Pengunjung yang datang tidak hanya dari Kota Padang dan diwilayah Sumbar, juga ada yang berasal dari luar Sumbar, seperti Mandailing Natal atau Madina Sumut, Jambi dan Pekanbaru, Riau.

Selain menikmati pantai deengan mandi-mandi, pengunjung juga selfi-selfi dengan latar belakang Indian Ocean ndian Ocean Rim Association atau IORA.

Jum’at (25/12) sore misalnya kawasan objek wisata Pantai Padang ramai dikunjungi warga yang akan menghabiskan libur Natal dan Tahun Baru.

pantai padang

Salah seorang pengunjung dari Semarang Indah Wahyuni mengaku kagum melihat keindahan objek wisata Pantai Padang. Ia yang sengaja datang ke Padang untuk berlibur berharap pengelolaan objek wisata Pantai Padang ditingkatkan, sehingga pengunjung yang datang lebih ramai.

“Pantai indahnya ya. Panjang pantai juga cukup luas. Pokoknya asik dan menyenangkan,” kata Indah Wahyuni saat berlibur menikmati Pantai Padang Jum’at (25/12).

Selain menikmati keindahan Pantai Padang, pengunjung juga dapat memanfaatkan sepeda air dan perahu naga dengan tarif terjangkau.

Akibat lonjakan pengunjung yang datang ke kawasan objek wisata Pantai Padang, kendaraan yang melintas di sepanjang jalan di kawasan objek wisata itu macet. Kemacetan terjadi karena pengunjung yang berlibur di Pantai Padang memarkir kendaraan mereka di pinggir jalan.

Kendaraan yang melintas di kawasan itu terpantau padat dan melonjak dibanding-hari-hari biasa. (Musthafa Ritonga)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.