Minggu, 5 Desember 21

Pangeran William Minta Hentikan Paparazi

Pangeran William Minta Hentikan Paparazi

London, Obsessionnews – Press Trust India (PTI) melaporkan Pangeran William dan istrinya Catherine Elizabeth Middleton (Kate Middleton) telah meminta paparazi untuk menghormati privasi bayi baru mereka Putri Charlotte dan keluarga kerajaan.

The Duke dan Duchess of Cambridge telah mengambil bayi mereka dan kakaknya Prince George menuju kediaman mereka “Anmer Balai” di Norfolk, Inggris timur di Ratu Elizabeth II Sandringham Estate.

Anmer Hall terdapat 10 kamar tidur negara, dan ini merupakan hadiah pernikahan dari Ratu untuk pasangan tersebut, seperti dilansir Bernama.

Surat yang ditandatangani oleh Sekretaris komunikasi untuk pasangan, yang didistribusikan oleh polisi Norfolk setempat, agar menyerukan “untuk menghentikan tindakan pelecehan dan pelanggaran privasi.”

“Dimasa lalu terjadi sejumlah gangguan privasi keluarga kerajaan, akibat dari fotografer menggunakan lensa jarak jauh untuk mengamati keluarga dan foto mereka tentang kegiatan mereka di perkebunan,” katanya.

Polisi Norfolk menegaskan, surat itu didistribusikan atas nama pasangan kerajaan, tapi ia tidak akan berkomentar lebih lanjut.

Kate dan William akan menghabiskan beberapa minggu pertama kehidupan Charlotte dan kegiatan Prince Georgia akan mereka perbaharui. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.