Jumat, 26 April 24

Pandi Lestahulu Siap Getarkan Gawang Thailand

Pandi Lestahulu Siap Getarkan Gawang Thailand

Jakarta, Obsessionnews.com-Bomber Timnas Garuda Muda atau Timnas Indonesia U-19, Pandi Lestaluhu, siap getarkan gawang Thailand. Dalam laga kedua, yang akan digelar malam ini  di ACB Phuong Dong, Hanoi, Rabu (14/9/2016) yang disiarkan secara langsung di RCTI.

Seperti diketahui, di laga perdana Garuda Muda kalah 2-3 atas Myanmar di tempat yang sama hari Senin (12/9) kemarin.

Penyerang sayap Timnas U19, Pandi Lestaluhu mengatakan bahwa ia dan seluruh tim bertekad memberi kemenangan kepada Indonesia atas Thailand. Ia pun dalam kondisi percaya diri usai mencetak gol saat lawan Myanmar beberapa hari lalu.

“Tidak ada yag tidak mungkin di sepak bola. Kami siap tempur melawan Thailand, kami harus menang lawan mereka,” kata Pandi, seperti dilansir laman PSSI.go.id.

baca juga:

Lupakan Kekalahan, Timnas U-19 Siap Tekuk Thailand

Timnas U 19 Kalah Dari Myanmar

Timnas U 19 Berangkat ke Vietnam

Info Lengkap Timnas Indonesia

“Kami sudah mempelajari permainan Thailand yang meraih kemenangan 2-1 atas Laos pada laga perdana Grup B melalui rekaman video. Thailand tim yang bagus dan punya ketenangan. Kami harus bermain tenang, jangan terburu-buru, tanpa beban, dan disiplin,” tambahnya.

Usai lawan Thailand, Timnas U-19 masih akan menghadapi lawan berat, yakni Australia yang juga tergabung di Grup B. Duel Timnas U-19 versus Australia akan terjadi pada Jumat (16/9/2016).@reza_indrayana

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.