Jumat, 26 April 24

Pakai Patwal Saja Bisa 7 Jam Perjalanan

Pakai Patwal Saja Bisa 7 Jam Perjalanan
* Ahmad Heryawan.

Bandung, Obsessionnews– Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ahmad Heryawan alias Kang Aher meminta warga Jabar tidak memaksakan merayakan pergantian tahun yang kerapkali mengundang kemacetan dimana-mana.

“Pakai Patwal saja bisa tujuh jam perjalanan,” kata Aher di Bandung, Rabu (30/12/2015).

Adanya dua hari raya yang berdempetan beberapa hari lalu, yakni Maulid Nabi SAW dan Hari Natal menurut Aher, merupakan takdir Allah, sehingga kemungkinan macet di sejumlah ruas jalan semakin besar, begitupun menghadapi pergantian tahun.

“Sampai Dirjen Hubdar saja mengundurkan diri akibat macet ini, sehingga bagi masyarakat lebih baik menahan diri agar tidak stres melihat kemacetan, saya merasakan bagaimana 7 jam perjalanan” tuturnya.

Menurut Aher sebaiknya masyarakat berkumpul bersama keluarga, berdoa dan memohon hal yang terbaik untuk menghadapi tahun 2016, sehingga pihak Pemprov Jabar juga tidak menyiapkan pesta kembang api di jalan Dipenogoro atau Gasibu, namun menggantinya dengan acara pagelaran Wayang Golek semalam suntuk.

“Isilah pergantian tahun ini dengan hal positif jangan berlebihan, apalagi melakukan konvoi kesana-kemari tanpa arah tujuan,” paparnya. (Dudy Supriyadi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.