Senin, 29 April 24

Pagelaran Fashion Show Berkelas Semarakkan Acara Makan Malam di Chadis Swiss-Belboutique Yogyakarta

Pagelaran Fashion Show Berkelas Semarakkan Acara Makan Malam di Chadis Swiss-Belboutique Yogyakarta
* Swiss-Belboutique Yogyakarta di Jalan Sudirman No. 69 Yogyakarta akan mengadakan pagelaran fashion show berkelas unuk menyemarakkan acara makan malam Wine & Dine pada Rabu, 27 September 2023. (Foto: ist)

Obsessionnews.comSwiss-Belboutique Yogyakarta di Jalan Sudirman No. 69 Yogyakarta akan mengadakan pagelaran fashion show berkelas unuk menyemarakkan acara makan malam Wine & Dine pada Rabu, 27 September 2023 di Chadis Rooftop Bar yang berlokasi di lantai 10 hotel ini. Pada acara makan malam ini executive chef telah menyiapkan hidangan spesial, yakni  salmon coulibiac, roasted striploin, risotto alla pascarota, nuttabaq, croffle and ice cream, dan menu-menu favorit lainnya yang bervariasi mulai dari pembuka hingga penutup. Seorang pakar wine dihadirkan juga pada acara makan malam tersebut untuk berbagi ilmu mengenai kekhasan, cita rasa dan sejarah tentang wine.

 

Baca juga:

Swiss-Belboutique Yogyakarta Gelar Simulasi Penanganan Bencana Kebakaran

Dapatkan Koleksi Pastry Lezat ala Gendhis Delight di Swiss-Belboutique Yogyakarta

Semarakkan Kemerdekaan ke-78 RI, Swiss-Belboutique Yogyakarta Hadirkan Hidangan Tradisi Lokal

 

 

Dikutip dari siaran pers yang diterima obsessionnews.com, Rabu (20/9), acara ini juga akan diisi oleh penampilan menarik dari penari kontemporer, pertunjukan band musik, hingga pagelaran fashion show berkelas. Karya baju-baju rancangan dari fashion desainer terkemuka seperti Sugeng Waskito, Touch of Ramadhani dengan tatanan perhiasan dari Agni by Ivan Bestari, Ariesthi_design by Tyas Santhi Fatmasari, Riska Nurulzein KLAMB LMAR, Fikky Ananda KLAMB LMAR, Wayu Officiel KLAMB x Rahmi, Andraealena KLAMB LMAR, dan Putri Ramadhanya turut mewarnai acara makan malam ini dengan model-model papan atas dari Yogyakarta.

“Acara ini akan menjadi salah satu event yang ditunggu karena dikemas secara menarik dan berkelas, kami hadirkan desainer terkemuka, model profesional, executive chef, wine expert, full band, lengkap sudah makanan dan minuman lezat ditambah konsep hiburan yang spektakuler maka semua tamu yang hadir dijamin suka. Ada tawaran menarik untuk setiap pembelian 10 tiket akan diberikan 1 free,” ujar Director Of Sales & Marketing Yuniar Hidayat. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.