Selasa, 30 April 24

Dapatkan Koleksi Pastry Lezat ala Gendhis Delight di Swiss-Belboutique Yogyakarta

Dapatkan Koleksi Pastry Lezat ala Gendhis Delight di Swiss-Belboutique Yogyakarta
* Swiss-Belboutique Yogyakarta yang berada di Jalan Sudirman No. 69 Yogyakarta meluncurkan koleksi berbagai promo pastry yang bakalan menggugah selera pencinta roti pastinya. (Foto: ist)

Obsessionnews.comSwiss-Belboutique Yogyakarta yang berada di Jalan Sudirman No. 69 Yogyakarta meluncurkan koleksi berbagai promo pastry yang bakalan menggugah selera pencinta roti pastinya. Berbagai koleksi pastry pilihan nan lezat bisa didapatkan di Gendhis Lounge yang berada di lantai lobby.

 

Baca juga:

Semarakkan Kemerdekaan ke-78 RI, Swiss-Belboutique Yogyakarta Hadirkan Hidangan Tradisi Lokal

Rayakan HAN 2023, Swiss-Belboutique Yogyakarta Angkat Tema “Fun Cooking With Bernie”

Swiss-Belboutique Yogyakarta Serahkan Donasi kepada Ponpes Al Falah Jabal Salatan

 

 

Dikutip obsessionnews.com dari siaran pers, Senin (28/8/2023), varian yang ditawarkan beragam, yakni floss roll, cheesy beef bacon, choco hazelnut, choco cheese and banana, croissant choco hazelnut, abon roll, chocolate bread, hazelnut croissant dan masih banyak lagi pilihan lain yang hanya dijual mulai dari harga Rp15.000 hingga Rp27.000 net. Saat ini terdapat paket promo untuk pembelian aneka pastry Gendhis Delight, yakni dengan memilih tiga pastry dari jenis diatas maka tamu dapat membelinya hanya dengan harga Rp49.900 net saja, paket ini berlaku setiap hari dan bisa dine-in maupun takeaway.

Selain itu ada juga promo “Croissant Sandwich” yaitu sebuah sajian spesial di bulan Kemerdekaan ini dari pastry Chef yang dibanderol hanya Rp17.000 net, maka tamu dapat menikmati dua buah croissant yang diisi olahan tuna yang dicampur mayonaise, tabasco, tomat, paprika, garlic dengan citarasa yang lezat. Promo ini juga bisa dinikmati dine-in maupun takeaway juga.

“Promo dan paket pastry ini sengaja kita luncurkan sekarang guna memanjakan pecinta pastry di Jogja yang selama ini mereka bertanya-tanya ada promo roti apa di hotel. Koleksi pastry kami selalu menjadi pilihan dan terlaris dipesan oleh tamu yang inhouse maupun tamu-tamu relasi hotel. Saya sendiri yang memantau semua produksi di dapur jadi bisa saya pastikan tamu mendapatkan sajian yang lezat,” ujar Chef Luxyana selaku Executive Chef saat ditemui di sela-sela kesibukannya mempersiapkan makan siang di Swiss-Cafe Restaurant. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.