Selasa, 7 Desember 21

Ozil Tertarik Main Bersama Barcelona

Ozil Tertarik Main Bersama Barcelona
* Ozil dikabarkan tidak mau menandatangani perpanjangan kontrak bersama Arsenal (foto: a.espncdn.com)

Bintang Arsenal, Mesut Ozil, dikabarkan menolak penandatanganan kontrak baru bersama Arsenal.

Menolak perpanjangan kontrak, Ozil justru dikabarkan tertarik hengkang ke Barcelona dan menempati posisi yang pernah diisi Neymar.

Seperti dilansir Don Balon, Senin (14/8/2017), agen Ozil kini tengah menawarkan namanya ke Barcelona. Seperti yang diketahui bersama, Barcelona sedang mencari penyerang anyar yang tepat untuk menggantikan Neymar.

Kabarnya Blaugrana akan mempertimbangkan tawaran tersebut mengingat mereka belum menemukan titik terang dari dua pemain incarannya. Seperti Liverpool yang hingga kini belum mau melepas Philippe Coutinho dan Borussia Dortmund yang tetap menolak tawaran atas Ousmane Dembele.

Arsenal sendiri telah menawarkan gaji 225.000 pounds per pekan jika sang pemain mau menandatangani kontrak baru. Gaji tersebut naik dari yang sekarang ia terima, yakni sebesar 140.000 pounds per pekan.

Kontrak Ozil sebenarnya baru akan berakhir musim panas depan. Kini, ia masih menjalani kontraknya di 12 bulan terakhir. Membela The Gunners sejak tahun 2013 silam, Ozil menjadi salah satu pemain andalan Arsene Wenger. Kemampuannya yang sudah tidak diragukan lagi membuat jam terbangnya juga diperhitungkan. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.