Jumat, 1 Juli 22

Novanto Menangis Saat Bacakan Pleidoi, Ruangan Sidang Pun Ikut Terharu

Novanto Menangis Saat Bacakan Pleidoi, Ruangan Sidang Pun Ikut Terharu
* Mantan Ketua DPR RI Setya Novanto menjalani sidang di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jalan Bungur Besar Raya, Jakarta.

Jakarta, Obsessionnews.com – Mantan Ketua DPR RI Setya Novanto meneteskan air mata saat membacakan pleidoi atau nota pembelaannya dalam sidang di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jalan Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Jumat (13/4/2018).

Novanto membacakan pleidoi terkait perkara korupsi proyek e-KTP yang menjeratnya. Awalnya Novanto meminta maaf kepada masyarakat Indonesia. Permintaan maaf itu disampaikan karena Novanto merasa gagal sebagai Ketua DPR

Novanto meminta maaf kepada konstituen, rekan-rekan di DPR, serta pengurus Partai Golkar. Kemudian ketika meminta maaf kepada keluarga, air matanya pun perlahan menetes hingga membuat suasana sidang penuh haru.

“Kepada istri dan anak-anakku tercinta, izinkan saya menyampaikan permohonan maaf kepada istri saya, Deisti Astriani…,” ujar Novanto.

“Dan anak-anak saya, Rheza Herwindo dan Dwina Michaella, yang masih bersekolah di Amerika Serikat…, Giovanno Farrell, dan Gavriel Putranto,” imbuh Novanto sambil terisak.

Istri Novanto, Deisti, yang duduk di kursi pengunjung, tampak menyeka air mata dengan tisu. Novanto kemudian berhenti membacakan pleidoi untuk minum, kemudian melanjutkannya. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.