Senin, 6 Mei 24

NIVEA MEN Indonesia Luncurkan Produk Baru Sabun Muka Cair Pria, Pertama di Indonesia

NIVEA MEN Indonesia Luncurkan Produk Baru Sabun Muka Cair Pria, Pertama di Indonesia
* Dari kiri ke kanan : Michael Suwito - Senior Brand Manager Men Face Care of Beiersdorf Indonesia; Bambang Pamungkas – Brand Ambassador Nivea Men; Tomasz Schwarz - Marketing Director of Beiersdorf Indonesia berfoto bersama saat peluncuran produk baru revolusioner sabun muka cair pria NIVEA MEN, pertama di Indonesia pada hari Selasa 05 September 2017 bertempat di Jakarta.

Digunakan oleh para pemain sepakbola profesional REAL MADRID

 

Jakarta, 5 September 2017 – NIVEA MEN, salah satu merek perawatan kulit pria terkemuka di dunia, menginspirasi pria Indonesia untuk melakukan gaya hidup aktif dan dinamis, dengan meluncurkan produk baru yang revolusioner berupa sabun muka cair pria pertama di Indonesia. Digunakan oleh para pemain sepakbola profesional REAL MADRID, sabun muka cair NIVEA MEN dengan formulanya yang berbentuk cair dapat dengan mudah menjangkau hingga ke pori terdalam, menjadikannya efektif membersihkan kotoran dan minyak secara menyeluruh. Peluncuran sabun muka cair NIVEA MEN di Indonesia hari ini, Selasa, 5 September 2017, dilakukan oleh Tomasz Schwarz, direktur pemasaran Beiersdorf Indonesia.

Dari kiri ke kanan : Michael Suwito – Senior Brand Manager Men Face Care of Beiersdorf Indonesia; Bambang Pamungkas – Brand Ambassador Nivea Men; Tomasz Schwarz – Marketing Director of Beiersdorf Indonesia berfoto bersama saat peluncuran produk baru revolusioner sabun muka cair pria NIVEA MEN, pertama di Indonesia pada hari Selasa, 05 September 2017 bertempat di Jakarta.
Dari kiri ke kanan : Bambang Pamungkas – Brand Ambassador Nivea Men; Michael Suwito – Senior Brand Manager Men Face Care of Beiersdorf Indonesia; Dermatologist, Dr. Srie Prihianti Gondokaryono, SpKK, PhD, FINSDV, FAADV, Sekretaris Umum dari Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (PERDOSKI); Putri Viola – pembawa acara berita dan reporter salah satu TV swasta nasional Indonesia berdiskusi dalam acara peluncuran produk baru revolusioner sabun muka cair pria NIVEA MEN, pertama di Indonesia pada hari Selasa, 05 September 2017 bertempat di Jakarta.
Tomasz Schwarz, Marketing Director of Beiersdorf Indonesia memberikan opening speech kepada jurnalis dan bloggers yang hadir dalam acara peluncuran produk baru revolusioner sabun muka cair pria NIVEA MEN, pertama di Indonesia pada hari Selasa, 05 September 2017 bertempat di Jakarta.

 

Tomasz Schwarz, direktur pemasaran Beiersdorf Indonesia, mengatakan, “Pemain sepakbola profesional seperti para pemain REAL MADRID melakukan aktivitas latihan fisik yang berat setiap harinya dan harus tampil prima pada saat pertandingan. Di lapangan, wajah mereka harus menghadapi situasi yang tak kalah berat. Sebut saja: minyak yang berlebih, tanah yang kotor, lumpur, terik matahari, dan sebagainya. Sama seperti kehidupan kita, pria Indonesia, dimana setiap harinya wajah kita harus berhadapan dengan masalah yang sama saat beraktivitas, berangkat ke kantor atau tempat kuliah, naik motor, atau beraktifitas di luar rungan. Dengan demikian, kita semua sama-sama membutuhkan produk pembersih wajah yang memang benar-benar efektif untuk membersihkan secara menyeluruh.”

Sabun muka cair NIVEA MEN tersedia dalam 3 varian yang sesuai dengankebutuhan kulit wajah pria Indonesia:

  • Oil Attack + Bright, untuk pria dengan masalah wajah mengkilap akibat minyak berlebih. Dengan bentuknya yang cair, dapat dengan mudah masuk sampai ke lapisan pori terdalam untuk mengangkat minyak berlebih & kotoran.

 

  • Acne Protect untuk pria dengan masalah wajah berminyak & berjerawat. Dengan bentuknya yang cair, dapat dengan mudah masuk sampai ke lapisan pori terdalam untuk mengangkat minyak & bakteri.

 

  • Max Bright, untuk pria dengan masalah wajah kusam & berminyak.Dengan bentuknya yang cair, dapat dengan mudah masuk sampai ke lapisan pori terdalam untuk mengangkat minyak dan mencerahkan wajah dari dalam.

 

Semua varian mampu membersihkan kulit wajah hingga ke pori-pori terdalam secara menyeluruh, membuat wajah bebas dari minyak berlebih sepanjang hari hingga 8 jam tanpa membuatnya kering.

 

Dr. Srie Prihianti Gondokaryono, SpKK, PhD, FINSDV, FAADV, Sekretaris Umum dari PERDOSKI, mengatakan, “Para pria terutama mereka yang tinggal di daerah perkotaan dan aktif dengan kegiatan sehari-hari, sangat rentan terhadap masalah kulit wajah karena banyaknya kotoran seperti debu, polusi, serta radikal bebas, yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat dan kulit kusam. Sudah merupakan sifat dasar kulit para pria mempunyai pori-pori yang lebih besar dan menghasilkan lebih banyak keringat dan minyak, oleh karenanya harus dibersihkan secara berkala dengan sabun muka.”

 

Lebih lanjut Dr. Srie, mengatakan, “Masalah kulit wajah pada pria bukan saja disebabkan faktor di luar ruangan, sering berada dalam ruang tertutup yang lembab atau suhu dingin dari AC berpotensi membuat kulit menjadi kering. Tanda kulit kering antara lain permukaan terasa lebih kesat setelah dibasuh, atau bercak-bercak kusam semakin kentara akibat penumpukan lapisan kulit mati.”

 

Pria pada umumnya mempunyai sifat kulit wajah yang cukup tebal serta mengandung kelenjar minyak aktif 15% lebih banyak dibandingkan wanita, terutama di sekitar area T (dahi, hidung, dagu) sehingga membersihkan wajah secara teratur sangat penting untuk pria.

 

Masalah kesehatan kulit saat ini tidak lagi menjadi dominasi wanita, pria Indonesia juga ingin selalu tampil percaya diri, mempunyai energi positif, dan beraktifitas tanpa mengkhawatirkan kebersihan wajah mereka. Dengan kulit wajah yang bersih dan bebas dari masalah kulit seperti minyak berlebih, jerawat dan kusam, mereka dapat tampil lebih percaya diri dan mengukir prestasi.

 

###

 Tentang PT Beiersdorf Indonesia

PT Beiersdorf Indonesia merupakan afiliasi dari Beiersdorf AG yang merupakan penyedia terkemuka produk perawatan kulit yang inovatif, kualitas tinggi dan memiliki lebih dari 130 tahun pengalaman di segmen pasar ini. Berbasis di Hamburg, Jerman, kini memiliki lebih dari 16.500 karyawan di seluruh dunia dan telah terdaftar dalam bursa efek Jerman DAX sejak Desember 2008. NIVEA, merek perawatan kulit no.1 di dunia*, merupakan merek terbesar dalam portfolio. Keberadaan Beiersdorf di Indonesia dimulai pada tahun 1979, lalu pada tahun 1981 pabrik yang berlokasi di Malang mulai beroperasi dan sejak itu melayani kebutuhan konsumen di Indonesia dengan berbagai produk perawatan kulit yang terpercaya seperti NIVEA Body Lotion, NIVEA Creme, NIVEA Deodoran, NIVEA Face Care, NIVEA Sun, NIVEA Lip Care, NIVEA Soap, NIVEA MEN Face Cleanser, NIVEA MEN Moisturizer, NIVEA MEN Deodoran, Hansaplast Koyo dan Hansaplast Plester, merek plester No. 1 di Indonesia.

*Source: Euromonitor International Limited, NIVEA by umbrella brand name in the categories Body Care, Face Care and Hand Care, in retail value terms, 2016.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.